AMNE - Asam Amino Evolution | Asam Amino Essensial dan Non-Essensial Alami

AMNE - Asam Amino Evolution | Asam Amino Essensial dan Non-Essensial Alami

Natural AMNE merupakan Produk Kesehatan dari PT. Natural Nusantara yang memiliki kandungan asam amino essensial dan non-essensial yang sangat berperan dalam proses regenerasi sel. 
Asam amino merupakan unsur dasar penyusun protein dan memiliki berbagai macam fungsi, di antaranya sebagai bahan pembentukan enzim, hormon, antioksidan, mediator kimia tubuh dan sel, serta jaringan lain dalam tubuh

Bila proses metabolisme sel terganggu maka akan terjadi kerusakan pada jaringan organ sehingga akan mengganggu fungsi organ tubuh. Kerusakan yang berlangsung lama (kronis) dapat menimbulkan berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, ginjal dan hati juga, penyakit kanker.

Kandungan dan Manfaat Natural AMNE Asam Amino Evolution
Produk Nasa Natural AMNE memiliki kandungan Whey Protein yang tersusun oleh asam amino rantai cabang, bermanfaat membantu sistem kekebalan dan akan meningkatkan respon hormonal dan seluker
Meningkatkan performance fisik pada olahragawan, membantu mencapai dan menjaga berat badan yang sehat, menjaga kesehatan kardiovaskuler, memenuhi kebutuhan protein tubuh yang meningkat pada saat menderita sakit dan dalam masa penyembuhan, memenuhi kebutuhan gizi bagi balita & anak-anak, menjaga kesehatan bagi usia lanjut.
Natural AMNE dilengkapi dengan Fitohormon yang akan memacu enzim-enzim yang berperan dalam pembentukan (replikasi) DNA & RNA, asam amino yang terkandung dalam Natural AMNE menyediakan unsur Nitrogen yang diperlukan dalam proses pembentukan DNA & RNA. 
Unsur Nitrogen juga diperlukan dalam tahap pengolahan (sintesa) protein lebih lanjut oleh DNA dan RNA. Penambahan fitohormon akan membantu kerja otak kecil melakukan koordinasi organ tubuh, diantaranya termasuk jantung sehingga menjadi lebih maksimal mensuplai O2 ke sel-sel. 
Dengan suplai O2 yang optimal maka metabolisme jantung juga menjadi optimal, sehingga orang yang mengkonsumsi Natural AMNE ini menjadi lebih segar dan bugar.

Natural AMNE memiliki kandungan unsur Prebiotik, bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan dan aktivitas bakteri baik di dalam usus yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Selain itu juga kaya akan mineral chromium, vitamin, dan sejumlah flavonoid yang membantu menjaga metabolisme tubuh berjalan normal.

Natural AMNE sangat baik dikonsumsi oleh bayi dan anak-anak, ibu hamil dan menyusui, orang yang sedang dalam masa penyembuhan penyakit, olahragawan, orang yang membutuhkan stamina dan konsentrasi tinggi, serta orang yang memperhatikan kesehatan dalam jangka panjang.

Produk Nasa AMNE Asam Amino Evolution tersedia di semua Distributor Resmi NASA dan tersedia dalam kemasan botol isi 30 kapsul.


Dapatkan sekarang juga NATURAL AMNE untuk menjaga kesehatan anda karena kesehatan anda adalah sangat berharga.

Posting Komentar untuk "AMNE - Asam Amino Evolution | Asam Amino Essensial dan Non-Essensial Alami"

Pemesanan Produk NASA