AYLA BREAST CARE - Solusi Mengencangkan Payudara Secara Alami Dengan Bahan Herbal

AYLA BREAST CARE - Solusi Mengencangkan Payudara Secara Alami Dengan Bahan Herbal

Sangat penting bagi wanita untuk selalu menjaga penampilan agar tetap terlihat cantik dengan ukuran tubuh yang proporsional. Bagian tubuh penting dari wanita yang harus dijaga dengan baik yaitu payudara.

Lantas, apa yang membuat payudara membutuhkan perawatan agar terlihat ideal? 

Dan mengapa banyak wanita untuk membesarkan payudaranya? 
Terlepas dari pertanyaan tersebut, mempunyai payudara yang sesuai dengan bentuk tubuh dan usia memang sangat menentukan kematangan pada seseorang.
Tak hanya itu saja, dengan mempunyai payudara yang besar akan membuat para lawan jenis lebih tertarik.

Seberapa pentingkah ukuran payudara yang besar?

Tentunya pertanyaan-pertanyaan tersebut sangat sering terdengar di telinga kita, lalu benarkah Ayla Breast Care Nasa dapat membantu mengencangkan bentuk payudara anda?
Atau sebaliknya apakah Ayla Breast Care dapat membesarkan ukuran payudara anda?

Terlepas dari pertanyaan-pertanyaan diatas akan dijelaskan pada bab-bab dibawah nanti, lantas ukuran payudara besar yang mempengaruhi kematangan dalam penampilan hanyalah mitos ataupun bukan, bagian penting dari wanita ini pada dasarnya menjadi suatu ciri khas perempuan dan memiliki daya tarik tersendiri terutama lawan jenis.

Coba Anda bayangkan bagaimana bila wanita dewasa tidak memiliki payudara? Kemungkinan memang tidak akan terlihat lebih menarik dibandingkan mempunyai bentuk atau ukuran payudara yang proposional yaitu tidak terlihat besar akan tetapi ideal.


Salah satu produk untuk membesarkan payudara yang bisa digunakan adalah Ayla Breast Care ini. Produk yang satu ini sangat efektif untuk membantu mengecangkan payudara anda.

Tak hanya membuat kencang ternyata produk tersebut mampu membuat payudara menjadi lebih berisi.
Gunakan Ayla Breast Care NASA untuk perawatan dan mengencangkan payudara.

Produk ini memiliki kelebihan yaitu sudah menerapkan Nano Technology plus Bioenergy System sehingga pada penggunaannya lebih cepat terserap oleh kulit dan karena dosis yang dipakai lebih sedikit maka jauh lebih hemat pada penggunaannya.

Ayla breast care ini juga sangat aman digunakan karena sudah terdaftar dan mendapat ijin edar dari BPOM dengan no registrasi POM NA 18140100462, NA artinya NOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di wilayah ASIA.

Kandungan Ayla Breast Care Nasa (ABC)
  1. Stearic Acid( Asam stearat) 
  2. Citric Acid 
  3. Dimethicone 
  4. Metil paraben 
  5. Propil paraben 
  6. Triethanolamine 
  7. Pueraira Mirifica (root extract)
Manfaat Ayla Breast Care (ABC) ini berasal dari masing-masing komposisi yang terkandung di dalam cream tersebut, antara lain Aqua, Stearic acid (Asam Stearat), Citric acid (Asam Sitrat), Dimethicone, Trietahanolamine, Metil Paraben dan Propil Paraben, serta kandungan utamanya yaitu Pueraria mirificaroot extract, dimana masing-masing kandungan tersebut memiliki manfaat masing-masing, antara lain:

Asam Stearat (Stearic Acid)
Asam stearat merupakan bahan yang sering digunakan dalam pembuatan cream kosmetik, dimana berfungsi untuk memberikan efek lembut dan halus pada permukaan kulit, serta dapat digunakan untuk mengembalikan kelembaban kulit dengan berfungsi sebagai skin barrier atau penghalang hilangnya air.

Dimethicone
Berdasarkan keputusan dari FDA (Food and Drug Administration), menyatakan bahwa dimethicone ini aman digunakan dalam kosmetik sebagai bahan additive, selain itu dapat berfungsi sebagai moisturizing dan pelembab.

Methylparaben dan propylparaben
Semua jenis paraben ini digunakan dalam kosmetik terutama cream digunakan untuk menghambat pertumbuhan jamur dan beberapa jenis bakteri atau disebut sebagai bahan preservative.

Pueraria mirifica root extract

Dari kesemua bahan yang terkandung dalam produk Ayla Breast Care Dari Nasa (ABC), ekstrak Pueraria mirifica inilah suatu kandungan yang memiliki efek luar biasa dalam upaya perawatan payudara. Apa manfaatnya menggunakan Ayla Breast Care Nasa yaitu,  kandungan ekstrak Pueraria mirifica tanaman berumbi yang berasal dari Thailand dan Filipina ini memiliki berbagai khasiat terkait payudara antara lain:

  • Dapat memperbesar dan mengencangkan payudara 
  • Dapat mengangkat payudara hingga lebih kelihatan berisi 
  • Mengembalikan kekenyalan pada payudara 
  • Mencerahkan warna kulit payudara
Lalu mengapa ekstrak Pueraria mirifica ini dapat memiliki khasiat yang telah disebutkan di atas? 
Hal ini berasal dari adanya kandungan phytoestrogen yang terdapat dalam ekstrak, yang mana merupakan senyawa kimia yang memiliki kemiripan dengan hormon estrogen wanita yang berperan pada proses perkembangan payudara pada masa pubertas hingga dewasa.

Mekanisme kerja dari phytoestrogen ini hampir seperti hormone estrogen yang membentuk payudara dari fase awal hingga akhir, sehingga jika disajikan dalam bentuk cream perawatan payudara dapat memiliki khasiat merawat bentuk dan mengencangkan payudara, terlebih payudara yang kecil dan memiliki masalah yaitu kendor dan kurang kencang.

Selain itu, pada ekstrak Pueraria mirifica ini, memiliki tiga unsur yang dapat membentuk jaringan baru pada payudara seorang wanita antara lain miroestrol, deoxymiroestrol, dan isoflavone, sehingga merupakan pilihan sangat tepat untuk menambahkan ekstrak ini pada cream pengencang payudara.


AYLA BREAST CARE - Solusi Mengencangkan Payudara Secara Alami Dengan Bahan Herbal

Manfaat Ayla Breast Care :
  1. Merawat dan mengencangkan payudara. 
  2. Memperbesar payudara. 
  3. Dapat melancarkan peredaran darah di dalam payudara, sehingga akan meminimalisir seorang wanita terserang kanker payudara. 
  4. Dapat menghaluskan kulit payudara, jadi selain payudara menjadi kencang dan kenyal ayla breast care juga dapat membuat kulit pada payudara anda menjadi lebih halus. 
  5. Menghilangkan dan mencegah kerutan pada kulit payudara. 
  6. Menambah produksi ASI (Air Susu Ibu) bagi ibu yang menyusui.
DISCLAIMER : Hasil yang didapat dari tiap pemakai dapat berbeda-beda tergantung dari berbagai faktor diantaranya kondisi tubuh masing-masing pengguna.
Cara Pemakaian Ayla Breast Care
Setelah mengetahui manfaat dan keuntungan dalam menggunakan Ayla Breast Care pastinya anda tertarik untuk menggunakan produk tersebut bukan? Terutama bagi yang sudah menikah, Ayala Breast Care pilihan yang tepat agar suami semakin tertarik dengan anda.

Berikut cara menggunakan Ayla Breast Care :

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu anda terlebih dahulu harus membersihkan bagian payudara dengan menggunakan air hangat. Hal ini dimaksudkan untuk membuka pori-pori kulit sehingga penyerapan cream bisa dilakukan secara efektif. 
  2. Kemudian, oleskan Ayla Breast Care secara merata pada seluruh permukaan kulit payudara kecuali pada bagian putting. 
  3. Setelah dioleskan pijatlah payudara secara lembut dengan gerakan melingkar. Untuk hasil yang maksimal, anda bisa melakukannya sebanyak 10-20 kali. 
  4. Diamkan selama 30 menit hingga krim mongering dan lakukan hal tersebut sebelum tidur sampai anda mendapati hasil yang maksimal.
Itulah beberapa keunggulan Ayla Breast Care yang bisa digunakan untuk membentuk payudara yang didambakan.

Simak Penjelasan Produk AYLA BREAST CARE dari ahlinya didalam video dibawah ini.



Segera lakukan pemesanan Ayla Pembesar dan Pengencang Payudara Alami hanya di Distributor NASA yang sudah terdaftar dan memiliki ID Card resmi untuk menjamin keaslian produk yang anda daptkan...

Atau bisa lakukan pemesanan secara online dengan Klik gambar dibawah ini dan anda akan dipandu cara untuk ordernya.

http://www.alamatdistributornasa.com/p/cara-pemesanan.html

Posting Komentar untuk "AYLA BREAST CARE - Solusi Mengencangkan Payudara Secara Alami Dengan Bahan Herbal"

Pemesanan Produk NASA