[JUAL BLUMEN] - Kapsul Rahasia Kekuatan dan Vitalitas Pria Sejati

[JUAL BLUMEN] - Kapsul Rahasia Kekuatan dan Vitalitas Pria Sejati

BLUMEN NASA adalah ramuan herbal 100% alami dari PT Natural Nusantara. BLUMEN juga merupakan produk unggulan yang diproduksi secara modern tanpa menggunakan Bahan Kimia Obat (BKO) dan telah sesuai dengan standar GMP (Good Manufacturing Process) khusu untuk menambah keperkasaan lelaki sejati..

BLUMEN NASA telah menjadi pilihan pertama para dokter di dunia untuk mengatasi berbagai gejala disfungsi ereksi pada pria. Disfungsi ereksi yaitu ketidakmampuan seorang pria mencapai atau mempertahankan ereksi penis untuk melakukan senggama yang memuaskan. Pria yang mengalami disfungsi ereksi ini sudah pasti tidak bisa mencapai orgasme.

BLUMEN hadir untuk mengatasi masalah hubungan seksual serta mengahdirkan sensasi tahan lama dalam berhubungan seksual. Karena di dalam kapsul BLUMEN Nasa terdapat bahan sildenafil yang telah terbukti secara klinis dan dibuktikan secara langsung oleh jutaan konsumennya.


Anda tertekan dengan lemah syahwat atau impotensi yang selama ini Anda derita?
Atau suatu hari nanti Anda takut mengalaminya?
Lemah syahwat memang selalu menjadi momok bagi kalangan pria. Tidak hanya akan menganggu keharmonisan rumah tangga, yang bahkan lebih dikhawatirkan lagi lemah syahwat bisa berpotensi membuat keretakan dalam rumah tangga. Oleh karena itu, jangan anggap remeh mengenai masalah lemah syahwat ini.

BLUMEN hadir dalam bentuk pil kapsul yang diformulasikan bagi para pria dewasa untuk proses perawatan gangguan disfungsi ereksi yang ringan maupun yang sudah parah. BLUMEN merupakan produk No. 1 yang diracik dari perpaduan herbal Arab, Cina, dan Madura. BLUMEN bisa dijamin 100% terbuat dari bahan alami serta tidak mengandung bahan kimia dan telah lulus Uji Khasiat.


Khasiat dan Manfaat BLUMEN Nasa :

  1. Blumen mampu membantu menjaga stamina 
  2. Blumen dapat mencegah ejakulasi dini 
  3. Blumen bisa meningkatkan libido pria perkasa 
  4. Blumen dapat meningkatkan kekuatan dan kualitas sex pria (sextonic) 
  5. Blumen mampu membangkitkan ereksi peis yang kuat dan keras 
  6. Blumen dapat memperbaiki kebugaran tubuh agar tahan lama sex 
  7. Blumen mampu untuk mengatasi berulang kali hubungan sex (multi orgasme) dan ereksi penis tetap terjaga 
  8. Karena dibuat dari bahan 100% herbal, Blumen tidak akan menyebabkan ketergantungan
Komposisi BLUMEN Nasa :
  1. Arecae fructus ekstrak :  125 mg
  2.  Amomi fructus ekstrak :  100 mg 
  3. Zingiberis officinale rhizome ekstrak :  75 mg 
  4. Curcumae xanthorrizae rhizome ekstrak :  75 mg 
  5. Eurycomar radix ekstrak :  125 mg
Dosis dan Aturan Pakai BLUMEN Nasa :
  1. Minum 1 kapsul 1 sampai 2 jam sebelum aktifitas hubungan suami istri dilakukan 
  2. Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya diminum 2 atau 3 hari sekali
Tips Untuk Anda Yang Ingin Perkasa :
  1. Untuk menjaga dan menambah kekuatan sex sebaiknya diperhatikan pola makan dan minum 
  2. Gunakan waktu istirahat dan olahraga secara teratur 
  3. Akan lebih sempurna jika suami konsumsi BLUMEN berbarengan dengan Herbastamin, dan istri mengkonsumsi Crystal X guna menciptakan sensasi dari keduanya.
Yang perlu diperhatikan :
  1. Bagi penderita diabetes, jantung, darah tinggi dan kolesterol bisa dikurangi dosisnya 
  2. Bagi penderita diabetes, jantung, darah tinggi dan kolesterol sangat dianjurkan untuk konsultasi ke dokter sebelum mengkonsumsi BLUMEN, meskipun kapsul BLUMEN tidak menyebabkan jantung berdebar.
Kami harap Anda sudah dapat solusi untuk masalah seksual Anda setelah ini. Perubahan itu perlu, perubahan itu dimulai dari diri Anda. Dan kami yakin Anda orang yang bijak dalam keharmonisan rumah tangga.


BLUMEN NASA | Obat herbal asli Indonesia untuk mengatasi masalah kejantanan pria dan menjaga vitalitas pria dewasa. Sudah BPOM.

Blumen NASA merupakan produk unggulan kami dari PT. Natural Nusantara. Blumen NASA hadir untuk mengatasi masalah hubungan seksual dan menghadirkan sensasi tahan lama dalam hubungan seksual.Tak hanya itu, Blumen merupakan satu-satunya produk yang diracik khusus untuk pria dewasa dalam menjaga hubungan seksual pasangan.

Gaya Hubungan yang Selalu Monoton, Hanya 1 ronde saja dalam 1 malam, Selalu Diremehkan oleh pasangan soal berhubungan yang selalu loyo dan Hasrat dan keinginan tidak sebanding dengan kemampuan.

Tentu anda sudah bosan tentang hal ini bukan...?

Kami tidak menyarakan anda untuk membeli produk herbal Blumen NASA kami ini. Kami hanya memberikan info dan solusi untuk anda tentang masalah hubungan seksual anda. Perlu anda tahu, ada beberapa faktor yang menyebabkan kenapa hubungan seksual kita kurang baik dan tak bersensasi, berikut penjelasannya:

  • Sering Begadang 
  • Tingkat Stres Tinggi Dalam Suatu Pekerjaan 
  • Komsumsi Alkohol 
  • Jarang Berolahraga 
  • Kecapean 
  • Komsumsi Obat Berbahan Kimia
Beberapa hal inilah yang menyebabkan kita sering tidak harmonis dalam hubungan seksual ini. Dan karena ini juga yang banyak menyebabkan hubungan keluarga tidak harmonis (Berselingkuh).

Bagaimana jika anda tidak termasuk dalam 6 hal di atas?
Tentu anda merupakan orang yang bijak terhadap keharmonisan keluarga anda. Memberikan nafkah lahir dan batik merupakan hal yang wajib harus di lakukan oleh kaum pria. Jika itu masalahnya, kami sarankan anda untuk mencoba mengkomsumsi obat sebagai penambah daya seksual anda (Non Kimia).

Obat Vitalitas Pria memang sangat di tubuhkan bagi banyak kalangan kaum pria apalagi yang mengerti akan hubungan seksual. Tak hanya untuk memberikan kepuasan bagi pasangan, Kuat dan lama dalam hubungan seksual dengan pasangan adalah nilai plus bagi seorang pria.

Tapi nyatanya hal ini malah menjadi masalah tersendiri bagi kebanyak pria. Hal ini juga membuat para pria sering tidak percaya diri akan jati dirinya dan berujung malas melakukan hubungan dengan pasangan. Ahirnya pun rumah tangga jadi tak harmonis.

Ini Masalah Mereka, Apa anda juga mengalami masalah ini?

  • Libido tidak lagi berfungsi (Cepat Keluar) 
  • Durasi hubungan seksual pendek (selesai Terlalu cepat) 
  • Ejakulasi terlalu dini 
  • Kurangnya nafsu untuk hubungan seksual 
  • Takut tidak bisa memuaskan
Tak usah risau, karena dari 10 orang Indonesia 8 diataranya juga mengalami masalah seperti diatas tentang vitalitas hubungan seksualnya.

Anda datang ke artikel ini, tentu memiliki permasalah yang serius dengan hubungan seksual dengan pasangan anda. Untuk itu kami akan berikan solusi bagi anda tentang bagaimana mengatasi masalah ini secara mudah, cepat dan aman.


Blumen adalah suplemen herbal yang di buat secara modern untuk menambah Vitalitas Pria dalam berhubungan seksual dengan pasangan. Tak hanya itu, Blumen juga merupakan salah satu produk vitalitas pria yang memiliki standart GMP (Good Manufacturing Process).

GMP (Good Manufacturing Process) Merupakan standar suatu produk  apakah produk itu layak dan baik untuk di komsumsi. GMP (Good Manufacturing Process) tidak di berikan secara abal-abal atau Cuma-Cuma pada suatu produk. Karena produk harus sesuai dan lulus kebijakan Menteri Kesehatan RI No. 23/MEN.KES/SKJI/1978.

Inilah kelebihan dari Blumen dari Obat Vitalitas Pria lainnya. 

Kenapa kami bilang Blumen merupakan Obat Herbal Vitalitas Pria yang mudah, cepat dan aman. Selain Blumen NASA lulus GMP (Good Manufacturing Process). Ada beberapa alasan kenapa kami kenalkan anda dengan Blumen NASA, berikut alasannya.
  1. Blumen NASA Diracin 100% dengan bahan alami tanpa kimia 
  2. Diproduksi secara modern dengan standar BKO (Bahan Kimia Obat) 
  3. Blumen Lulus Uji POM (TR 082396241) 
  4. Satu-satunya produk yang yang di racik dari 3 ramuan herbal (Ramuan Herbal Madura, Arab, dan China) 
  5. Blumen NASA  Lulu Uji MUI dengan sertifikat HALAL 
  6. Tidak menimbulkan Efek Samping 
  7. Cepat, karena hanya butuh waktu 1-2 jam khasiat Blumen dapat di rasakan
Kami harap anda sudah dapat solusi untuk masalah seksual anda setelah ini. Perubahan itu perlu, dan jika anda berminat untuk merasakan khasiat Blumen NASA untuk hubungan seksual anda. Bisa pesan dan hubungi Kami Distributor Resmi PT. Natural Nusatara.

Atau jika anda percaya kepada kami, silahkan lakukan pemesanan secara online dengan mengisi formulir pemesanan. Klik gambar dibawah ini untuk pemesanan produk NASA secara onine..
http://www.alamatdistributornasa.com/p/cara-pemesanan.html

Posting Komentar untuk "[JUAL BLUMEN] - Kapsul Rahasia Kekuatan dan Vitalitas Pria Sejati"

Pemesanan Produk NASA