HERBAGYN - Solusi Mengatasi Kolesterol dan Darah Tinggi Secara Herbal

HERBAGYN - Solusi Mengatasi Kolesterol dan Darah Tinggi Secara Herbal

HERBAGYN merupakan Produk Kesehatan Nasa terbaru yang diformulasi dari bahan herbal yang alami dengan manfaat utama sebagai penurun kolesterol dan beberapa manfaat tambahan lainnya.

HERBAGYN adalah produk herbal alami berijin resmi dari Badan POM RI dengan nomor ijin edar POM TR 113 324 151.
Manfaat dan Khasiat HERBAGYN
HERBAGYN diformulasi dari beberapa bahan alami pilihan yang masing masing mempunyai khasiat nyata dan bekerja sinergis saling mendukung, sehingga menghasilkan produk herbal dengan khasiat yang optimal untuk pengobatan dan penurun kolesterol tubuh.

Manfaat dan Khasiat Utama berdasarkan bahan bahan yang digunakan adalah :

  1. Untuk terapi kekentalan darah 
  2. Menurunkan kolesterol tubuh
Manfaat Tambahan HERBAGYN adalah membantu :
  1. Efek Antiinflamasi / Anti peradangan 
  2. Nutrisi otak, memperlambat kepikunan 
  3. Menurunkan tekanan darah / hipertensi 
  4. Untuk pengobatan lepra 
  5. Pelancar air seni / batu ginjal 
  6. Meningkatkan kekebalan tubuh / immunitas 
  7. Pencegahan dan pengobatan tumor / kanker
Komposisi HERBAGYN
  1. Bawang Putih (Allium sativum rhizoma) : 200 mg 
  2. Sambung Nyowo (Gynura procumbens fol) : 200 mg 
  3. Pegagan (Centella asiatica herb) : 100 mg
PERHATIAN:
  1. Tidak mengkonsumsi bawang putih dalam jumlah besar bagi pasien habis operasi 
  2. Dianjurkan untuk olah raga teratur dan diet rendah lemak serta kalori 
  3. Hati-hati bagi penderita alergi bawang putih dan tukak lambung

Herbagyn Nasa Rahasia Turunkan Kolesterol Tinggi
Kolesterol berlebih dalam tubuh sering menimbulkan rasa sakit pada tubuh dan rasa tidak nyaman.  

Apa sich kolesterol itu dan bagaimana cara mengatasinya.Kolesterol tinggi atau Hiper Kolesterolemia adalah kondisi dimana tingkat kolesterol dalam darah melampaui kadar yang normal. Kolesterol sendiri adalah senyawa lemak berlilin yang sebagian besar diproduksi di hati dan sebagian lainnya didapatkan dari makanan. Kondisi kolesterol tinggi dapat menyebabkan resiko terkena penyakit serius. Penyakit yang mengintai penderita kolesterol tinggi biasanya dikaitkan dengan adanya pengendapan kolesterol berlebihan pada pembuluh darah, seperti stroke dan jantung.
Keadaan Kolesterol Tinggi Menurut Dokter

Menurut laporan WHO pada tahun 2011, diperkirakan sekitar 35% penduduk Indonesia memiliki kadar kolesterol yang lebih tinggi dari batas kolesterol normal yang baik untuk kesehatan. Artinya sepertiga penduduk Indonesia mempunyai resiko tinggi terkena penyakit arteri.

Kelebihan kolesterol ini bisa terjadi akibat mengonsumsi makanan dengan kadar kolesterol tinggi atau kurang berolah raga. Namun, kondisi ini juga dapat terjadi karena faktor keturunan.
Kolesterol

Sebenarnya kolesterol dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu membangun sel-sel baru agar tubuh tetap dapat berfungsi secara normal. Selain itu, kolesterol juga membantu tubuh untuk memproduksi vitamin D, sejumlah hormon, dan asam empedu untuk mencerna lemak.

Di dalam darah, kolesterol dibawa oleh protein, gabungan keduanya yang disebut dengan lipoprotein. Dua jenis utama lipopretein adalah  lipopretein dengan kepadatan rendah (LDL) yang biasa disebut dengan kolesterol jahat, dan lipopretein dengan kepadatan tinggi (HDL) yang biasa disebut dengan kolesterol baik.

LDL bertugas mengangkut kolesterol dari organ hati ke sel-sel yang membutuhkan. Namun jika keberadaan kolesterol tersebut melebihi jumlah kebutuhan, maka dapat mengendap pada dinding-dinding arteri dan dapat menyebabkan penyakit. Di sisi lain, HDL sebagai kebalikan dari LDL, bertugas mengangkut kembali kolesterol ke dalam organ hati. Di Dalam hati, kolesterol akan dihancurkan atau dikeluarkan oleh tubuh melalui kotoran. Herbagyn Nasa merupakan herbal produk PT Nasa yang ampuh turunkan kolesteroh tinggi. Dengan mengonsumsi secara teratur maka kolesterol tubuh dalam darah dapat normal kembali.


Dapatkan sekarang juga Herbal Penurun Kolesterol HERBAGYN hanya di DISTRIBUTOR RESMI NASA yang sudah terdaftar sehingga terjamin keaslian produk yang anda dapatkan.

Atau anda bisa mendapatkan produk ini secara online dengan menghubungi kami dengan menekan tombol dibawah ini.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj2RA3DhxqrIlMZVgNYsov-YPrtHO_yFWINsuKZn0DTW37GmUEMPOBaLOMoifZPoFw6imFsgwrGzAIoXmI5cEFQbfxBZRYg8Atjm4cx97-yfJz823LvjcQcNgPQ0UK0bAisGGyTtv6RmIqw/s1600/PEMESANAN+PRODUK+NASA.png

Posting Komentar untuk "HERBAGYN - Solusi Mengatasi Kolesterol dan Darah Tinggi Secara Herbal"

Pemesanan Produk NASA