Pestisida Organik PESTONA - Pestisida Sahabat Petani dan Ramah Lingkungan

Pestisida Organik PESTONA - Pestisida Sahabat Petani dan Ramah Lingkungan

Pestisida Organik PESTONA merupakan formula pengendali organik bagi beberapa hama penting pada tanaman pangan, hortikultura dan tahunan, hasil ekstraksi dari berbagai bahan alami.

KANDUNGAN PESTISDA ORGANIK PESTONA:
  1. Azadirachtin, Alkaloid, 
  2. Ricin (asam ricin), 
  3. Polifenol, 
  4. Eugenol, 
  5. Sitral, 
  6. Nikotin, 
  7. Annonain dll. 
  8. Kandungan lain : Atsiri Oil, Eucalyptus Oil, Solvent Extraction.

PESTONA dibuat dari bahan alami, maka PESTONA bersifat : 

  1. mudah terurai dialam sehingga tidak mencemari lingkungan, 
  2. relatif aman bagi manusia, hewan piaraan, serta musuh alami hama tanaman, tanaman/buah 
  3. bebas residu kimia dan aman dikonsumsi.

PESTONA tidak membunuh hama secara cepat, tetapi berpengaruh pada daya makan, pertumbuhan, daya reproduksi, proses ganti kulit, hambatan pembentukan serangga dewasa, menghambat komunikasi seksual, penurunan daya tetas telur, dan menghambat pembentukan kitin. Selain itu berperan sebagai zat pemandul, mengganggu proses perkawinan serangga hama, menghambat peletakkan telur dan dapat bekerja secara kontak dan sistemik.
PESTONA memiliki daya kerja dalam mengurangi nafsu makan Organisme Pengganggu Tanaman (OPT) atau mencegah OPT merusak tanaman lebih banyak, walaupun jarang menyebabkan kematian segera pada serangga/hama.

MEKANISME KERJA PESTONA :

  1. PESTONA tidak membunuh hama secara cepat, tetapi berpengaruh pada daya makan, pertumbuhan, daya reproduksi, proses ganti kulit, hambatan pembentukan serangga dewasa, menghambat komunikasi seksual, penurunan daya tetas telur, dan menghambat pembentukan kitin. 
  2. Selain itu berperan sebagai zat pemandul, mengganggu proses perkawinan serangga hama, menghambat peletakkan telur dan dapat bekerja secara kontak dan sistemik. 
  3. PESTONA memiliki daya kerja dalam mengurangi nafsu makan Organisme Pengganggu Tanaman (OPT) atau mencegah OPT merusak tanaman lebih banyak, walaupun jarang menyebabkan kematian segera pada serangga/hama.

HAMA SASARAN :
wereng, walang sangit, penggerek batang, belalang, kepik, thrips, tungau, ulat, Uret dll.

ATURAN PAKAI :

  1. Larutkan 5 cc – 10 cc / 1 liter air (7-10 tutup/tangki). 
  2. Aduk sampai merata. 
  3. Semprotkan pada tanaman yang terkena serangan hama secara merata. 
  4. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya tanaman disemprot/digembor sesering mungkin, minimal 3 (tiga) kali penyemprotan per musim.
  5. Sebaiknya waktu penyemprotan pada sore hari.
Dapatkan sekarang juga Pestisida Organik Pestona untuk mengurangi dan mengendalikan hama penyakit tanaman anda.
Segera hubungi Distributor Resmi NASA di kota anda atau segera kontak kami untuk mendapatkan infomasi dan pemesanan produk Pestona dan semua produk pupuk organik dari PT. Natural Nusantara.


Informasi dan Pemesanan:
NUR HARYONO
08170429050(WA/SMS)
081326608813
http://facebook.com/pupuk.nasa
MEKANISME KERJA PESTONA :      PESTONA tidak membunuh hama secara cepat, tetapi berpengaruh pada daya makan, pertumbuhan, daya reproduksi, proses ganti kulit, hambatan pembentukan serangga dewasa, menghambat komunikasi seksual, penurunan daya tetas telur, dan menghambat pembentukan kitin.      Selain itu berperan sebagai zat pemandul, mengganggu proses perkawinan serangga hama, menghambat peletakkan telur dan dapat bekerja secara kontak dan sistemik.      PESTONA memiliki daya kerja dalam mengurangi nafsu makan Organisme Pengganggu Tanaman (OPT) atau mencegah OPT merusak tanaman lebih banyak, walaupun jarang menyebabkan kematian segera pada serangga/hama.

Masukkan email anda dibawah ini dan dapatkan update informasi dari kami langsung di email anda:

0 Response to "Pestisida Organik PESTONA - Pestisida Sahabat Petani dan Ramah Lingkungan"

Posting Komentar