Vitamin Ternak Organik VITERNA Plus Serbuk - Vitamin Ternak Praktis dan Berkualitas Tinggi

Vitamin Ternak Organik VITERNA Plus Serbuk | Vitamin Ternak Praktis dan Berkualitas Tinggi

Di Ulang tahunnya yang ke 12,  PT. NATURAL NUSANTARA menghadirkan produk yang paling ditunggu para distributornya. Ini membuktikan bahwa PT Natural Nusantara selalu berinovasi, dan menjawab kebutuhan pasar serta selalu update teknologi yang menjadi bagian penting dalam mensupport pengembangan bisnis Nasa. Produk suplemen ternak ini merupakan bentuk lain dari Viterna Cair dimana keunggulan dan kualitasnya sama dengan produk cairnya.

Vitamin Ternak Viterna Plus bentuk serbuk sangat baik digunakan untuk penggemukan atau pembesaran Sapi, Kambing, Domba, Ayam, Kelinci, Ikan, Udang dan semua hewan ternak baik besar maupun kecil. Dapat juga digunakan untuk perikanan seperti budidaya lele, patin, gurameh, bandeng, udang dan lain sebagainya.


Fungsi dan Kegunaan Viterna Plus Organik Serbuk
  1. Menambah kandungan gizi untuk ternak, ikan dan udang 
  2. Meningkatkan pertambahan berat badan harian (ADG) 
  3. Meningkatkan nafsu makan ternak, ikan dan udang 
  4. Mempercepat pertumbuhan ternak, ikan dan udang 
  5. Mempercepat waktu panen (untuk ternak pedaging dan ikan) 
  6. Mengurangi angka kematian 
  7. Meningkatkan kandungan gizi daging ikan dan ternak 
  8. Mengurangi bau kotoran ternak 
  9. Produk alami yang aman untuk ternak, ikan, udang dan lingkungannya
Cara Penggunaan Viterna Plus Organik Serbuk
  1. Ternak Besar : Sapi, Kerbau, dan lain-lain -> 5-10 gram/ekor/hari dicampurkan air minum atau campuran pakan (komboran) 
  2. Ternak Kecil: Kambing, Domba, Kelinci, dan lain-lain -> 5 gram/ekor/hari dicampurkan air minum atau campuran pakan (komboran) 
  3. Ternak Unggas : Ayam, Itik, Puyuh, Burung, dll -> 0,5-1 gram/liter air minum setiap hari.
Catatan: 
Untuk Ayam Pedaging: diberikan 1 hari sekali dan ayam Petelur: diberikan 3 hari sekali.
Perikanan: Bandeng, Udang, Ikan Mas, Lele, Nila, Gurame, Patin, dll -> 5-10 gram + 1 liter air + 3 kg pakan ikan

Kombinasi pemakaian Viterna akan lebih maksimal jika dipadukan dengan penggunaan TANGGUH Probiotik atau POC NASA + Hormonik.

Untuk dosis pemakaian Viterna Serbuk ini hampir sama dengan Viterna Cair, jika satu liter air dapat dicampurkan dengan 2 ml viterna cair , maka Viterna Serbuk dapat dicampurkan 0,5 gram perliter air ( 1sachet/ 50 liter air).  


Dari sisi ekonomis pemakaian untuk ternak antara Viterna Serbuk dan Cair tidak akan jauh berbeda, hanya nanti masalah selera saja dan jika Distributor mendapat pesanan Viterna dari daerah yang sulit dijangkau dengan Viterna Cair maka Viterna Serbuk solusinya.

Produk Nasa yang resmi dilounching bulan Novembr 2014  tersedia dalam kemasan satu box yang berisi 10 sachet Viterna Serbuk dengan masing-masing sachet memiliki berat 25 gram. Sehingga sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana.


Untuk mendapatkan manfaat dan keuntungan produk Vitamin Ternak Oranik ViternaPlus ini, silahkan hubungi Distributor Resmi NASA yang ada di wilayah anda untuk mendapatkan informasi dan pendampingan seputar masalah produk.


Vitamin Ternak Organik VITERNA Plus Serbuk - Vitamin Ternak Praktis dan Berkualitas Tinggi

Posting Komentar untuk "Vitamin Ternak Organik VITERNA Plus Serbuk - Vitamin Ternak Praktis dan Berkualitas Tinggi"

Pemesanan Produk NASA