Natural Crystal X - Rahasia Wanita Bebas Keputihan dan Bau Tidak Sedap di Area Kewanitaan


Crystal X adalah produk unggulan PT. Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta, berfungsi MERAWAT daerah kewanitaan. Telah banyak wanita Indonesia yang membuktikannya, anda akan mudah menemukan testimonial tentang kehebatan Crystal X bertebaran di Internet. Jangan khawatir, Crystal X Asli NASA ini bukan produk baru, produk ini sudah ada sejak lama dan terbukti keampuhannya!


“Mengabaikan kebersihan daerah kewanitaan sama halnya dengan membuka lebar-lebar pintu masuknya berbagai macam penyakit ke mahkota milik anda yang paling berharga”
Apa Saja Keunggulan Crystal X ?
  1. Berbeda dengan produk lain, Crystal X telah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan nomor registrasi POM ( REG. IDM000245253 – POM NA: 18151600018 ), artinya Crystal X sangat aman digunakan. 
  2. Terbuat dari ramuan asli tradisional yang bersifat herbal, sehingga dapat digunakan setiap hari secara aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif pada penggunanya. 
  3. Produk ini telah digunakan oleh ratusan ribu wanita di Indonesia. Dari data statistik menunjukan lebih dari 15.000 pcs/bulan Crystal X yang dipasarkan oleh PT. Natural Nusantara dari tahun 2007-sekarang, artinya produk ini benar benar berkualitas. 
  4. Proses pemasaran diawasi secara intensif oleh pihak perusahaan, berbagai macam terobosan dilakukan untuk memberikan pembeda dari produk mirip yang ada di pasaran.

Manfaat Crystal X
  1. Berfungsi sebagai Herbal Antiseptic yang berguna untuk membunuh bakteri merugikan, jamur, serta menjadikan area kewanitaan tidak cocok untuk virus berkembang. 
  2. Merangsang otot-otot organ kewanitaan, membantu menjadikannya lebih lentur dan mengembalikan elastisitas organ kewanitaan sehingga rapet kembali seperti ketika gadis ( note : bukan kembali perawan ) 
  3. Membantu mengatasi bau tidak sedap pada organ kewanitaan Anda, menjadikan rasa percaya diri bertambah di hadapan suami. 
  4. Membantu proses perawatan keputihan menahun sekalipun, ribuan testimoni membuktikan manfaat Crystal X untuk Keputihan ini. 
  5. Pada pemakaian rutin secara terus menerus dapat membantu membersihkan rongga kewanitaan dari zat asing dari luar, serta merontokan kerak dan kotoran. 
  6. Membantu mengembalikan sensitivitas terhadap rangsangan, sehingga Anda akan lebih merasakan kenikmatan saat berhubungan dengan suami. 
  7. Membantu mengatasi nyeri saat haid dan haid kurang lancar
*disclaimer : hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami bisa berbeda-beda tergantung kondisi fisik & keteraturan pemakaian

SOLUSI DAHSYAT UNTUK WANITA!
  1. Hadir sebagai solusi praktis merawat organ kewanitaan anda sehingga anda tidak perlu repot-repot melakukan perawatan di klinik kesehatan. 
  2. Terbuat dari bahan herbal pilihan dengan komposisi dan takaran yang pas sehingga aman digunakan tanpa efek samping. 
  3. Membersihkan kotoran yang ada di dalam rongga mulut miss v sehingga miss v akan terasa sehat dan segar kembali. 
  4. Mengembalikan kepercayaan diri anda terhadap pasangan anda karena dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap suami anda. 
  5. Solusi praktis dan murah karena tidak butuh biaya jutaan rupiah untuk membelinya dan awet karena bisa habis dalam jangka waktu 2bulan. 
  6. Crystal X membantu proses perawatan kanker serviks yang dapat menyebabkan kematian dan memberikan harapan lagi yang ingin punya anak karena banyak testimoni hamil setelah memakai crystal x.
*disclaimer : hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami bisa berbeda-beda tergantung kondisi fisik dan keteraturan pemakaian

APAKAH CRYSTAL X AMAN ? 
Crystal X sangat aman digunakan karena terbuat dari bahan-bahan alami maka aman dan tanpa efek samping. Crystal X juga telah memiliki ijin BPOM dengan nomor POM NA 18151600018 Reg. IDM000245253 serta berlabel HALAL dari MUI.

Crystal-X murah, Crystal-X original, Crystal-X asli, Harga Crystal-X, obat untuk keputihan, obat keputihan gatal, nama obat keputihan, obat penyakit keputihan, daun sirih obat keputihan, cara mengatasi keputihan, kesehatan wanita keputihan, keputihan wanita, cara mengobati keputihan, mengobati keputihan, cara menghilangkan keputihan, obat herbal keputihan, keputihan pada wanita, kesehatan wanita keputihan, jual herbal keputihan jual obat untuk keputihan, jual obat keputihan gatal, jual obat keputihan, jual obat penyakit keputihan, harga obat keputihan, Jual Crystal X murah, Grosir Crystal X murah, distributor Crystal X murah,
CARA PEMAIAKAN NATURAL CRYSTAL X
  1. Untuk pemakaian teratur, Crystal X digunakan sesudah mandi 2 kali sehari. 
  2. Simpan dalam box pada suhu normal 
  3. Oleskan Crystal X ke dalam Miss V sedalam 4 cm sambil diputar perlahan selama 10 detik (10 hitungan). 
  4. Sebelum digunakan basahi terlebih dahulu menggunakan air. 
  5. Keluarkan Crystal X, cuci menggunakan air bersih dan dilap dengan kain bersih. 
  6. Bagi yang belum berkeluarga (Masih Gadis), Crystal X direndam kedalam air kurang lebih selama 2 menit. Gunakan air hasil rendaman untuk membasuh / mencuci Miss V secara teratur. 
  7. Disarankan digunakan 5 menit sebelum melakukan hubungan intim.

Catatan :

Tidak untuk digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan perlu dijaga hati-hati jangan sampai terjatuh karena mudah pecah.

REAKSI AWAL PEMAKAIAN:

Pada 2-7 hari awal pemakaian (ada juga yang lebih) biasanya akan ada reaksi positif tandanya khasiat Crystal-X sedang bekerja. Reaksi awal pemakaian setiap orang berbeda-beda, tergantung problem kewanitaan yang dialaminya.
 

Reaksi tersebut bisa berupa beberapa hal di bawah ini :
  1. Tidak merasakan apa pun, tidak perih, tidak gatal, tidak ada perubahan. Ini menandakan daerah vagina normal (sehat).Akan keluar gumpalan putih seperti tisu kena air, bahkan ada yang keluarnya banyak sekali. Ini menandakan bahwa kotoran berupa kerak2 di dinding rongga miss V yang menumpuk di dalam dibersihkan. 
  2. Miss V akan keluar cairan atau lendir, ini menandakan telah mulai proses pembersihan vagina. Ini normal terjadi, bagi mereka yang banyak beraktivitas di luar bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis. 
  3. Untuk sebagian pemakai, kadang saat awal pemakaian akan terasa perih, bahkan ada yang perih sekali. Ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH (derajat keasaman) vagina. Atau bisa jadi karena ada luka, iritasi, atau peradangan. Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin. 
  4. Sebagian pemakai juga awal pemakaian terasa gatal, biasanya disertai cairan yang keluar dari miss v. Cairan yang merupakan bibit penyakit ini kalau mengenai kulit di sekitar miss V terasa gatal , seolah pengen digaruk-garuk terus. Pakai terus, gatalnya akan hilang. 
  5. Kalau ada kista, myom, dll kadang keluar gumpalan darah atau seperti cuilan hati. Apabila mengalaminya teruskan pemakaian, kista akan hilang.
*disclaimer : hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami bisa berbeda-beda tergantung kondisi fisik dan keteraturan pemakaian

Himbauan Kepada Konsumen!


    Setiap orang yang menggunakan Natural Crystal X hasilnya berbeda-beda untuk itu sembuh dari keputihan setiap orang berbeda ada yang cepat ada yang lama hingga beberapa bulan baru sembuh.

    Untuk efek samping penggunaan crystal x seperti perih, keluar kotoran seperti tisu basah dll itu menandakan crystal x sedang bekerja

    Jika terjadi iritasi atau rasa perih yang tidak tertahankan sebaiknya di hentikan sementara penggunaan crystal x nya

Banyak beredar Crystal X PALSU dengan harga murah, jangan tergiur dengan harga murah tapi aspal!!


Crystal X yang Asli lebih besar dari yang KW/Palsu. Perbedaannya memang cukup tipis, namun jika kita mengamati keduanya, maka kita akan mengetahui perbedaannya. Lalu juga pada ukuran isi, yang Asli lebih besar dari yang palsu.
Hologram

Crystal X dibekali dua hologram dalam kemasannya, yakni hologram yang berwarna Silver (NASA) dan yang berwarna Emas (IRU). Terdapat perbedaan hologram antara yang Asli dan yang Palsu. Jika dilihat sekilas akan tampak sama antara kedua hologram yang Asli dan yang Palsu, namun jika kita cermati secara mendetail akan terlihat perbedaannya, apalagi jika kita lepaskan hologramnya.

Produk yang palsu jika dilepas hologram  EMAS-nya akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah. Sedangkan yang Asli jika dilepas akan meninggalkan bekas dengan tulisan VOID.


Warna

Crystal X Asli memiliki isi dengan warna yang lebih cerah dari yang Palsu. Warna produk Asli terkesan lebih “Fresh” ketimbang yang palsu lebih pucat. Produk Asli berwarna hijau kebiru-biruan sedang yang palsu berwarna hijau gelap.

“Tunggu apalagi, jadikan Miss V lebih Sehat, Keset, Bebas Keputihan…”
Informasi dan pemesanan produk bisa langsung order ke:
08170429050(WA/SMS)
atau melalui form order disini.

Posting Komentar untuk "Natural Crystal X - Rahasia Wanita Bebas Keputihan dan Bau Tidak Sedap di Area Kewanitaan"

Pemesanan Produk NASA