Alamat Agen Resmi Nasa Di Paser, Tanah Grogot dan Sekitarnya

Agen Nasa Paser Tanah Grogot, Alamat Agen Nasa Paser Tanah Grogot, Distributor Nasa Paser Tanah Grogot, Distributor Nasa Jawa Tengah, Jual Nasa Paser Tanah Grogot, Jual Pupuk Nasa Paser Tanah Grogot,

Agen Nasa Paser, Kalimantan Timur - Tana Paser adalah ibu kota dari Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Sebelumnya nama ibu kota Kabupaten Paser adalah Tanah Grogot. Perubahan nama dari Tanah Grogot menjadi Tana Paser ditetapkan berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2013.

Tanah Grogot yang menjadi tempat kedudukan Ibu Kota Kabupaten Paser sejak tahun 1959, dalam perkembangannya terdapat aspirasi masyarakat setempat yang menginginkan adanya perubahan nama dari Tanah Grogot menjadi Tana Paser. Keinginan perubahan nama dari Tanah Grogot menjadi Tana Paser dilandasi oleh latar belakang arti dan sejarah pemberian nama Tanah Grogot yang menurut masyarakat Paser tidak mengandung arti, asal usul, dan sumber yang jelas, namun masyarakat pada umumnya mengartikan bahwa Tanah Grogot adalah berawal dari aliran sungai.

Pemberian nama Tana Paser sebagai pengganti Tanah Grogot dengan alasan bahwa pemberian nama Tana Paser sebagai Ibu Kota Kabupaten Paser tersebut lebih memberikan kepastian berkaitan dengan sejarah dan arti namanya. Tana Paser mengandung arti “Tanah” adalah tempat hidup dan kehidupan, sedangkan “Paser” terdiri atas 2 (dua) suku kata yaitu “Pa” yang berarti terang benderang, cemerlang, kemilau dan kata “Ser” yang mempunyai pengertian keinginan, kemauan, harapan dari hati yang paling dalam. 

Tana Paser mengandung filosofi suatu harapan yang lebih baik dari masyarakat Kabupaten Paser dalam kehidupan yang terang benderang, cemerlang, dan kemilau menuju masyarakat agamis, sejahtera, dan berbudaya.

Selanjutnya, berdasarkan aspirasi yang berkembang di masyarakat Kabupaten Paser tersebut, Bupati Paser melalui surat Nomor 135.8/420/Pem.1/XI/2011 tanggal 24 November 2011 kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Paser menyampaikan permohonan persetujuan perubahan nama Ibu Kota Kabupaten Paser dari Tanah Grogot menjadi Tana Paser. 

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Paser telah memberikan persetujuan perubahan nama ibu kota dari Tanah Grogot menjadi Tana Paser melalui Keputusan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Paser Nomor 20 Tahun 2011 tentang Persetujuan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Paser terhadap Perubahan Nama Ibukota Kabupaten Paser Tanah Grogot menjadi Tana Paser yang ditetapkan pada tanggal 1 Desember 2011. (sumber: Wikipedia)

PT. Natural Nusantara hadir di Paser untuk melayani pembelian produk produk PT. NASA untuk pertanian, perikanan, peternakan dan kesehatan.
Banyak sekali permintaan produk untuk pengiriman ke PASER sampai akhirnya ada bapak Mashuri yang bersedia menjadi Distributor Resmi Nasa untuk wilayah Paser dan sekitarnya.
Untuk sementara yang kita layani baru untuk pertanian saja dan nanti kedepannya akan kita stok untuk semua produk NASA.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi:


Bp. MASHURI
Alamat: Desa Keluang Paser Jaya, Kec. Kuaro, Kab. Paser, Kalimantan Timur.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281326608813&text=Semangat %20pagi %20mas %20Nur... %20Mohon %20saya %20dikirimkan %20nomer %20hp %20bapak %20Mashuri %20di %20Paser %20supaya %20saya %20bisa %20menghubungi %20beliau.

Posting Komentar untuk "Alamat Agen Resmi Nasa Di Paser, Tanah Grogot dan Sekitarnya"

Pemesanan Produk NASA