Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami Dengan Produk NASA.

Selama ini anti perspirant deodorant dianggap obat mujarab menyembuhkan penyakit bau badan. 

Wajar saja jika belum mengenal GRECE BODY CRYSTAL
Anti perspirant alami dan tanpa efek samping seperti iritasi atau bahkan kanker payudara.


Bau badan merupakan masalah ke­cil yang bisa menjadi permasala­han besar bagi penderitanya. Bau badan bisa membuat orang yang berada di sekitar kita tidak nyaman. Ini menjadi masalah besar jika kita dalam kesehar­ian bekerja menuntut bertemu dengan banyak orang. 

Menurut Tiara Mega Kusuma, S. Farm.,Apt. salah satu penyebab bau badan adalah makanan yang masuk ke dalam tubuh. Makanan yang beraroma kuat bisa menyebabkan keringat menge­luarkan aroma yang serupa. Zat dalam makanan yang mengandung aroma khas tersebut ikut keluar bersama dengan ker­ingat. Makanan yang bisa menyebabkan bau badan misalnya bawang putih dan kari. 

Disamping itu, higienitas juga menjadi penyebab bau badan. Ketika kotoran dan keringat bercampur akan menjadi rumah yang nyaman bagi kuman penyebab bau badan. Oleh karena itu perlu dibersihkan secara teratur. “Semakin sering member­sihkan tubuh mampu mengurangi bau badan,” kata perempuan yang berprofesi sebagai apoteker dan dosen ini. 

Bau badan merupakan hasil dari perkawinan kuman atau bakteri dan antara keringat terutama di daerah lipa­tan. Daerah lipatan seperti ketiak dan pangkal paha memiliki kelenjar apocrine. Kelenjar ini mengeluarkan keringat yang terdapat zat yang disukai bakteri dan se­bagai makanannya. 

Biasanya orang berusaha menghil­angkan bau badan dengan deodorant, dengan berbagai bentuk seperti spray dan lotion. 

Deodorant memang terbukti mampu menghilangkan bau badan, ketiak jadi kering dan beraroma wangi. Produk ini biasanya mengandung Al2Cl(OH)5. Ba­han aktif ini mencegah produksi keringat berlebihan. 

Selain memakai deodorant biasanya diikuti dengan mencukur ketiak. Hara­pannya ketiak jadi bersih dan nyaman serta lebih percaya diri. 
Kedua kebiasaan ini bisa menimbul­kan resiko buruk terutama bagi perem­puan. Bahan aktif anti perspirant kimia mengakibatkan penumpukan keringat yang tidak terbuang pada kelenjar getah bening. Pada wanita sangat beresiko menyebabkan kanker payudara. 

Begitu juga dengan kebiasaan men­cukur bulu ketiak. Ketika mencukur da­pat dipastikan menyebabkan luka yang tidak kasat mata. Adanya luka ini diper­buruk dengan deodorant berbahan kimia beracun. Penumpukan racun akibat pen­cukuran rambut ketiak dan penggunaan deodorant bisa mengakibatkan kanker payudara. 

NASA melihat itu sebagai permasala­han yang harus diatasi. Dikeluarkan sebuah produk anti perspiran yang tidak beresiko menyebabkan kanker. 
Seperti halnya produk lainya yang alami dan sangat ramah lingkungan, GRECE dibuat menggunakan bahan-bahan alami. 

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami Dengan Produk NASA.

GRECE terbuat dari mineral alami, aktif sulfur dan kalamit. Bahan ini didapat dari bahan organic yang mengandung aktif sulfur, anti septic dan vinile. Bahan-bahan ini mencegah berkembangnya bakteri penyebab bau badan. Perlindun­gan ini berlangsung selama 24 jam. 

Menggunakan GRECE sangat aman tanpa efek samping, iritasi dan alergi. Proses pembuatannya tanpa menggu­nakan alcohol, pengawet dan emulsifier sehingga semakin aman bagi tubuh. 

Menurut Bonaventura Ardi Nugroho, GRECE bukan hanya menghilangkan bau badan saja. Namun jika mengalami penyakit kulit seperti gatal-gatal bisa di­atasi dengan GRECE. 

Cara pemakaian sangat mudah bisa dipakai setelah mandi.
Basahi GRECE kemudian oleskan pada bagian tubuh yang dikehendaki. Seperti ketiak pangkal paha dan lipatan pada kaki atau bagian kulit yang akan disembuhkan. 
Setelah memakai perlu dibilas meng­gunakan air. Simpan di tempat yang ker­ing. Dengan penggunaan dan penyim­panan yang benar produk alami ini bisa dipakai 4-6 bulan.

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami Dengan Produk NASA."

Pemesanan Produk NASA