HarianJogja.Com - Lacoco & Cosvie Usung Bahan dari Alam

Harianjogja.com - PT AVO Innovation Technology bekerja sama dengan PT Natural Nusantara secara resmi memperkenalkan produk skincare terbaru mereka yang bernama Lacoco dan Cosvie. Mengusung tema Bringing New Hope, Through Nature beberapa produk unggulan turut diperkenalkan dalam acara yang diselenggarakan di Eastparc Hotel, Minggu (22/4/2018).

Lacoco Cosvie didistribusikan secara eksklusif oleh PT Natural Nusantara. PT Natural Nusantara telah berdiri sejak 2002 dan telah memiliki distributor di seluruh kota di Indonesia. PT Avo Innovation Technology dan PT Natural Nusantara bekerja sama untuk menciptakan produk kecantikan terbaik dari bahan alami sesuai misinya yakni memberikan produk perawatan elegan dengan kualitas terbaik untuk semua orang.

Kami percaya mendapatkan perawatan yang terbaik adalah hak setiap orang,” ujar Chief Executive Officer dari PT Avo Innovation and Technology, Anugrah Pakerti.

Lacoco Cosvie didistribusikan secara eksklusif oleh PT Natural Nusantara. PT Natural Nusantara telah berdiri sejak 2002 dan telah memiliki distributor di seluruh kota di Indonesia. PT Avo Innovation Technology dan PT Natural Nusantara bekerja sama untuk menciptakan produk kecantikan terbaik dari bahan alami sesuai misinya yakni memberikan produk perawatan elegan dengan kualitas terbaik untuk semua orang.Dalam acara yang turut dimeriahkan oleh Sarah Ayu dan dokter Boy Abidin pembawa acara dr.OZ Indonesia, ada delapan produk unggulan Lacoco Cosvie yang diperkenalkan. Antara lain Aloe Vera Soothing Mist, Ultimate Golden Swallow Facial Foam, Intensive Treatment Eye Serum, Hydrating Divine Essence, Amazonian Charcoal Glow Mask, Watermelon Glow Mask, Bust Fit Concentrate Serum, dan CosVie Woman Hygiene Treatment Essence yang masing-masing telah tersertifikasi keamanannya oleh BPOM.

Anugrah mengatakan sebagai produk kecantikan natural, Lacoco Cosvie mengolah manfaat sumber daya alam untuk memenuhi kebutuhan perempuan. Lacoco Cosvie berusaha menyediakan produk dengan bahan-bahan terbaik dari alam yang berasal dari berbagai negara.

Upaya untuk meningkatkan kualitas juga dibuktikan dengan tidak adanya pengujian terhadap hewan pada setiap produk Lacoco Cosvie yang diluncurkan,” imbuhnya.

Tak hanya fokus pada kualitas produk, menjaga alam dan meningkatkan biodiversitas menjadi salah satu prioritas Lacoco Cosvie untuk terus bertumbuh dengan harmoni. Lacoco Cosvie juga berupaya untuk menjaga dan melindungi alam secara optimal. Salah satunya dengan langkah turut berkomitmen melakukan kerja sama dengan organisasi nirlaba dalam konservasi lingkungan dan yayasan penderita kanker.

“Penciptaan produk-produk berkualitas dari alam dengan pembelian yang beretika dari supplier, perdagangan yang jujur dan mendukung konservasi lingkungan yang berkelanjutan” ungkap Anugrah. 


Sumber: http://ekbis.harianjogja.com

Posting Komentar untuk "HarianJogja.Com - Lacoco & Cosvie Usung Bahan dari Alam"

Pemesanan Produk NASA