Republika.co.id - Lacoco Kenalkan Tiga Produk Terbarunya

    Aloe Vera Soothing Mist,      Ultimate Golden Swallow Facial Foam.     Intensice Treatment Eye Serum.      Hydrating Divine Essence,      Amazonian Charcoal Glow Mask,      Watermelon Glow Mask,      Bust Fit Concentrate Serum dan      Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence.

PT Avo Innovation Technology bekerja sama dengan PT Natural Nusantara secara resmi memperkenalkan produk perawatan kulit terbaru mereka yaitu Lacoco En Nature, Cos Vie Naturals, dan Looke Cosmetics. Peluncurannya yang dilaksanakan bertepatan dengan Hari Bumi sekaligus menunjukkan komitmen produk-produk untuk tidak menggunakan uji hewan.

Bertepatan peluncuran itu, Lacoco Cosvie turut memperkenalkan delapan produk unggulan yang memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan perempuan.

Delapan produk itu:
  1. Aloe Vera Soothing Mist, 
  2. Ultimate Golden Swallow Facial Foam.
  3. Intensice Treatment Eye Serum. 
  4. Hydrating Divine Essence, 
  5. Amazonian Charcoal Glow Mask, 
  6. Watermelon Glow Mask, 
  7. Bust Fit Concentrate Serum dan 
  8. Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence. 
Delapan produk telah pula tersertifikasi keamanannya oleh Badan Pengawas Obat dan dan Makanan (BPOM).
Lacoco Cosvie eksklusif didistribusikan PT Natural Nusantara, yang telah berdiri sejak 2002 dan memiliki distributor di seluruh kota Indonesia. PT Avo Innovation Technology dan PT Natural Nusantara menegaskan komitmen menciptakan produk kecantikan terbaik berbahan alami.

"Kami percaya mendapatkan perawatan yang terbaik adalah hak setiap orang," kata CEO PT Avo Innovation and Technology, Anugrah Pekerti.

Lacoco Cosvie mengolah manfaat sumber daya lestari untuk memenuhi kebutuhan perempuan. Terus berusaha menyediakan produk-produk terbaik dari alam, Lacoco Cosvie memastikan bahan-bahan yang digunakan telah didistilasi murni dari tanaman berkhasiat.

Selain itu, bahan harus sudah teruji klinis dan tersertifikasi organik. Itu semua tidak lain demi menjaga alam dan meningkatkan biodiversitas sebagai prioritas, sehingga jadi sumbangsih melindungi alam secara optimal.

Hal itu turut diwujudkan dengan menggandeng organisasi-organisasi nirlaba dalam konservasi lingkungan dan yayasan penderita kanker. Anugrah berharap, bisa selalu berinovasi dan menjadi yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan konsumen.

Senada, Brand Ambassador Lacoco Cosvie, Marissa Nasution, mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi duta dari produk lokal yang memiliki bahan natural dan tidak ada uji hewan. Ia menilai, kepedulian yang ditunjukkan ke alam memang makin diperlukan untuk masa depan.

"Karenanya, ke depan ada banyak kegiatan penyelamatan yang akan dilakukan, dan generasi muda cerdas harus peduli terhadap itu," ujar Marissa.

Direktur Utama PT Natural Nusantara, Hana Indra Kusuma menekankan, saat ini dunia sudah memasuki rea revolusi industri 4.0. Karenanya, perubahan dan gebrakan yang begitu cepat harus pula dilakukan insan-insan Tanah Air.

Untuk itu, ia menegaskan, produk-produk terbaru ini tidak sekadar bermain di pangsa pasar lokal maupun domestik, melainkan akan merambah pasar internasional. Maka itu, jangan heran jika suatu saat model-modelnya berasal dari Barat atau Timur Tengah.

"Karena konsepnya memang go internasional, jadi natural and elegant for everyone. Semoga membawa kebarokahan bagi kita semua." kata Indra.

Peluncuran yang dilakukan Eastparc Hotel Yogyakarta itu sendiri mengusung tema Bringing New Hope, Through Nature. Peluncuran dimeriahkan selebgram di dunia kecantikan Sarah Ayu dan dr Oz Indonesia, Boy Abidin.


Sumber: http://www.republika.co.id

Republika.co.id - Lacoco Kenalkan Tiga Produk Terbarunya

Posting Komentar untuk "Republika.co.id - Lacoco Kenalkan Tiga Produk Terbarunya"

Pemesanan Produk NASA