Mengencangkan Payudara Dengan Bahan Bahan Yang Ada Di Rumah. Mau...?

Mengencangkan Payudara Dengan Bahan Bahan Yang Ada Di Rumah

Artikel Kesehatan - Bagi kaum hawa, payudara merupakan organ vital yang wajib dijaga kesehatan dan keindahannya. Karena memang harus diakui, payudara merupakan bagian tubuh yang jadi salah satu daya tarik utama bagi perempuan.

Payudara sendiri bisa memberi pengaruh signifikan terhadap bentuk tubuh dan rasa percaya diri kaum hawa. Namun sayangnya, banyak perempuan yang mengalami masalah terkait bentuk payudara yang dimiliki.

Tak sedikit perempuan yang mengeluh dan tak percaya diri karena memiliki payudara yang kendur, atau juga dikenal sebagai sagging breast. Kulit sekitar payudara juga memiliki kerutan halus dan terasa kendur. Hal ini bisa dipicu oleh penurunan berat badan secara mendadak, kurang tidur, hingga gaya hidup yang tidak sehat.
Kamu merupakan salah satu yang berjuang melawan permasalahan kecantikan yang satu ini?
Jangan cemas dulu. Ada banyak cara untuk bisa mengembalikan keindahan bentuk payudara kamu, kok. Kamu bisa mulai dengan menjalani gaya hidup sehat. Karena bentuk payudara juga dipengaruhi oleh kondisi kesehatan tubuh, lho.

Rajin konsumsi sayuran hijau bisa jadi langkah sederhana untuk dilakukan. Kamu bisa mengonsumsi bayam, selada, brokoli, buncis, atau sayuran apapun yang kamu suka.

Sedangkan untuk kamu yang senang menenggak minuman beralkohol dan merokok, sebaiknya hentikan kebiasaan buruk ini. Karena hal ini bisaa meningkatkan risiko kamu terkena kanker payudara. Secara tak langsung, kebiasaan ini bisa memengaruhi keindahan bentuk payudara yang kamu miliki.

Namun, kamu juga bisa melakukan sederet perawatan sederhana yang berasal dari luar. Seperti rajin menggunakan masker alami buatan sendiri.

kumparan punya sederet resep masker alami yang bisa kamu gunakan untuk merawat keindahan bentuk payudara. Bisa kamu praktekkan sendiri di rumah!

1. Masker Mentimun dan Kuning Telur
Dua bahan ini sangat efektiff untuk mengencangkan payudara. Masker ini sangat baik untuk digunakan, karena kaya akan protein dan vitamin.

Kamu bisa coba menggunakan masker ini sekali seminggu. Caranya juga sangat mudah untuk dilakukan.

Campurkan mentimun halus dengan satu kuning telur, lalu gunakan satu sendok teh butter atau krim untuk mengentalkan masker. Selanjutnya, balurkan pada payudara dan diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air dingin.

2. Masker Putih Telur
Layaknya membuat sebuah kue, kamu harus mengocok putih telur hingga berbentuk busa. Jika sudah memutih dan bertekstur sempurna, ambil putih telur untuk dibalurkan pada payudara.

Saat mengaplikasikannya, kamu harus melakukan gerakan memutar ke arah atas, sehingga payudara tak semakin tertarik ke bawah. Diamkan selama 30 menit, lalu gunakan air mentimun untuk membersihkan sisa-sisa putih telur.

Selanjutnya, bilas dengan air dingin!

3. Masker Putih Telur, Madu, dan Yoghurt
Kamu bisa coba melakukan hal ini dengan mengambil dua es batu dan memijat payudara denan gerakan sirkular. Tak perlu lama, lakukan hanya selama beberapa menit, lalu keringkan payudara dengan menggunakan handuk.Yang harus diingat, kamu sebaiknya melakukan hal ini sambil berbaring. Setelah selesai memijat dengan menggunakan es batu, tetap berbaring selama 30 menit.

Ini merupakan kombinasi ampuh untuk mengencangkan payudara. Kamu hanya perlu mencampurkan satu putih telur dengan satu sendok makan yoghurt polos. Tambahkan juga sesendok madu murni, lalu aduk merata. Setelahnya, balurkan sempurna pada area payudara dengan gerakan memutar ke arah atas.

Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air dingin.

4. Minyak Zaitun
Minyak ajaib yang satu ini juga ampuh untuk mengencangkan payudara kamu, lho. Zaitun kaya akan antioksidan dan lemak baik yang mampu melawan radikal bebas. Pijat lembut payudara dengan minyak zaitun dengan gerakan memutar ke atas.

Lakukan hal ini selama 15 menit, ini akan menstimulasi peredaran darah dan membantu memperbaiki sel-sel yang rusak. Kamu bisa melakukan hal ini sebanyak empat hingga lima kali dalam seminggu.

5. Es Batu
Ya, kamu sungguh bisa menggunakan es batu untuk mengencangkan payudara. Semua karena suhu dinginnya yang mampu membuat permukaan kulit jadi kembali menciut atau mengencang.

Kamu bisa coba melakukan hal ini dengan mengambil dua es batu dan memijat payudara denan gerakan sirkular. Tak perlu lama, lakukan hanya selama beberapa menit, lalu keringkan payudara dengan menggunakan handuk. Yang harus diingat, kamu sebaiknya melakukan hal ini sambil berbaring. Setelah selesai memijat dengan menggunakan es batu, tetap berbaring selama 30 menit.

Jika rutin dilakukan, payudara kamu akan kembali mengencang secara perlahan.    
@Sumberhttps://kumparan.com


Kabar gembira...
Kini sudah ada serum perawatan payudara untuk membantu mengencangkan dan menyehatkan payudara anda.
Terbuat dari bahan bahan pilihan dan diproduksi dengan teknologi tinggi sehingga terciptalah sebuah produk yang sangat dicari para wanita Indonesia.

Bust Fit Concentrate Serum from LACOCO. Serum Khusus Untuk Perawatan Payudara.








Posting Komentar untuk "Mengencangkan Payudara Dengan Bahan Bahan Yang Ada Di Rumah. Mau...?"

Pemesanan Produk NASA