COLLASKIN - Collagen Alami Untuk Mencerahkan Kulit Indahmu

COLLASKIN - Collagen Alami Untuk Mencerahkan Kulit Indahmu

Kini hadir paket produk kecantikan alami dan bermutu tinggi yaitu Collagen Colla Skin yang dikeluarkan resmi oleh PT Natural Nusantara. Produk kombinasi dari kedua produk ini bekerja secara sinergi dari dalam dan luar tubuh.

Colla Skin Collagen Tea dengan kekuatan alaminya meregenerasi sel kulit dari dalam secara efektif, sedangkan Colla Skin Collagen Soap bekerja dari luar mengikis noda-noda kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, mencerahkan kulit dengan cepat dan tepat.

CollaSkin Collagen Soap

Sabun kecantikan yang diformulasikan dari beberapa bahan alami pilihan dan yang telah diriset sehingga menghasilkan sabun dengan mutu terbaik.


Apa itu Collagen ?
Kolagen adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Kolagen adalah protein yang terdiri dari beberapa ikatan asam amino. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen dan sekitar 75% kulit kita terbentuk dari kolagen. Jika kita kekurangan kolagen, kulit akan mengalami penurunan aktifitas.

Peran Penting Collagen pada CollaSkin Untuk Tubuh. Collagen adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Kolagen adalah protein yang terdiri dari beberapa ikatan asam amino. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen dan sekitar 75% kulit kita terbentuk dari kolagen. Jika kita kekurangan kolagen, kulit akan mengalami penurunan aktifitas.

Gambaran colagen adalah protein mamalia yang ditemukan pada jaringan ikat dan termasuk manusia. Manfaat dari kolagen adalah bahwa kita mampu untuk meningkatkan kualitas hidup kita dengan suplemen kolagen, memungkinkan kita untuk lebih memperlambat proses penuaan dan menikmati gaya hidup kita. Colagen disebut sebagai perekat yang menyatukan, tanpa itu kita tidak bisa berfungsi. Manfaat dari kolagen luas dan beragam. Manfaatnya semakin bagus bagi usia yang semakin bertambah. Makin usia bertambah, collgen makin dibutuhkan.

Collagen pada CollaSkin. 

Ketika produksi kolagen menurun seiring dengan bertambahnya usia, dampaknya adalah meningkatnya proses penuaan, kulit menjadi kering, serta berkurangnya sifat elastisitas kulit. Lapisan dermis inilah yang bertanggung jawab akan sifat elastisitas dan kehalusan kulit (skin smoothness) yang merupakan kunci utama untuk disebut awet muda serta memiliki kulit indah (beautiful skin).

Collagen pada CollaSkin. 

Manfaat Colagen tidak hanya sebagai bahan untuk produk kecantikan. Namun colagen ini adalah suatu zat yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Tubuh bayi yang baru lahir kaya colagen, tetapi seiring bertambahnya usia sekitar 25 dan seterusnya kemampuan untuk mereproduksi kolagen berkurang dan kemudian sekitar 35 berhenti sama sekali, dan proses penuaan akan sangat terlihat sekali.


Kandungan Bahan dan Manfaat dari COLLASKIN NASA.

Kandungan zat aktif CollaSkin Collagen Soap adalah sebagai berikut:
1. Collagen
Jenis collagen yang digunakan bersumber dari tulang sapi lokal indonesia dan telah mendapat sertifikasi halal MUI (Majelis Ulama Indonesia). Kandungan collagen dalam sabun sangat tinggi hingga mencapai 1300 Mg/sabun. Collagen ini berfungsi sebagai nutrisi kulit untuk meregenerasi sel sehingga dalam waktu cepat kulit lebih kenyal, padat dan awet muda secara alami.

2. Ekstrak Glycirrhiza

Glycirrhiza adalah tanaman herbal yang mempunyai bau harum dan hidup di negara sub tropis, tanaman Glycirrhiza mengandung glabridin yang dapat mengikis noda kulit seperti flek dan bekas jerawat.

3. Castor Oil

Castor oil dalam CollaSkin Collagen Soap berperan sebagai antiseptik alami yang dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri yang merugikan. Sehingga kulit nampak bersih dan sehat.

4. Vitamin C dan Vitamin E
Kandungan Vitamin C dan Vitamin E dalam CollaSkin Collagen Soap akan mempercepat penyerapan Collagen ke dalam sel kulit. Sehingga kulit akan lebih cepat kenyal, cerah dan kencang.

Kandungan Dalam CollaSkin Collagen Tea

Minuman kecantikan CollaSkin Collagen Tea diformulasikan dari bahan pilihan yang diperlukan oleh kulit. Colla Skin Collagen Tea adalah minuman Collagen pertama di Indonesia yang halal dan mempunyai khasiat yang cepat.

Kandungan CollaSkin Collagen Tea sebagai berikut:
1. Collagen Halal
Jenis collagen yang dipakai berasal dari tulang sapi Indonesia dan halal dari Majelis Ulama Indonesia. Collagen merupakan protein utama penyusun jaringan kulit, jika kandungan collagen dalam kulit rendah maka dapat dipastikan kulit tersebut cepat keriput, kering dan banyak flek. Kandungan collagen dalam Colla Skin Collagen Tea cukup tinggi untuk menutrisi sel kulit dari dalam.

2. Santoon Tea

Kandungan katekin dalam santoon tea sangat tinggi dan berfungsi sebagai super antioksidan untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh. Santoon tea diambil dari perkebunan di lereng gunung Arjuna.

3. Roseller
Bunga rosella mengandung vitamin C alami dengan kandungan yang tinggi. Vitamin C berperan sebagai Booster penyerapan Collagen dalam kulit.


Cara Pemakaian Collaskin NASA:
Celupkan kantung CollaSkin Collagen Tea ke dalam 180 ml air panas, biarkan terndam 5 menit kemudian baru diminum. Tambahkan pemanis sesuai selera.
Untuk perawatan kulit: 1 s/d 2 kantung tea per hari
Untuk pengobatan kulit: 4 kantung tea perhari

Dengan pemakaian setiap hari CollaSkin Soap dan CollaSkin Tea maka kulit jauh lebih putih dan sehat dalam 15 hari. Buktikan sendiri!.


 Apa manfaat dari CollaSkin?
Kami jelaskan sekali lagi manfaat dari Collasin ini supaya anda lebih yakin lagi akan manfaat yang akan anda dapatkan ketika memakai produk kecantikan ini.

  1. CollaSkin mencerahkan kulit 
  2. CollaSkin melembabkan kulit. 
  3. CollaSkin menghilangkan keriput dan meningkatkan elastisitas kulit. 
  4. CollaSkin mengurangi kerutan dan garis-garis halus di wajah. 
  5. CollaSkin mengecilkan pori-pori wajah. 
  6. CollaSkin menormalkan kadar minyak pada wajah. 
  7. CollaSkin menghambat proses penuaan dini. 
  8. CollaSkin mengurangi/mencegah timbulnya pengeroposan tulang
  9.  CollaSkin mempercantik kuku. Kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah. 
  10. CollaSkin merangsang pertumbuhan rambut sehat. Rambut tidak kusam. 
  11. CollaSkin mencegah penyakit persendian. 
  12. CollaSkin mengencangkan payudara. 
  13. CollaSkin mencegah osteoporosis. 
  14. CollaSkin menyembuhkan arthritis (radang tulang)
Kandungan zat aktif CollaSkin Collagen Soap adalah sebagai berikut: 1. Collagen Jenis collagen yang digunakan bersumber dari tulang sapi lokal indonesia dan telah mendapat sertifikasi halal MUI (Majelis Ulama Indonesia). Kandungan collagen dalam sabun sangat tinggi hingga mencapai 1300 Mg/sabun. Collagen ini berfungsi sebagai nutrisi kulit untuk meregenerasi sel sehingga dalam waktu cepat kulit lebih kenyal, padat dan awet muda secara alami.
Pemesanan Collaskin Nasa secara online dan terpercaya.

Posting Komentar untuk "COLLASKIN - Collagen Alami Untuk Mencerahkan Kulit Indahmu"

Pemesanan Produk NASA