OX PW - Solusi Pengobatan Mata Katarak dan Mata Plus

OX PW - Solusi Pengobatan Mata Katarak dan Mata Plus

OX-PW Herbal Mata merupakan Produk Terbaru PT. Natural Nusantara yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2016 bersamaan dengan RS-SINOV Herbal untuk Oli Sendi dan Osteoporosis.

OX-PW Herbal Nasa merupakan produk spesial untuk mengatasi Mata Katarak dan Mata Plus

Komposisi yang terkandung dalam OX-PW Herbal meliputi:

  1. Physalis angulate folium 
  2. Limnocharis flava herbs 
  3. Rheum officinate herbs 
  4. Apium graveolens

Rumput lumut laut secara khasiat memiliki senyawa aktif mengandung oksigen tinggi dan dibutuhkan oleh organ metabolisme seperti mata, jantung, otak, ginjal dan darah.
Sedangkan Kelembek , salah satu tanaman yang bisa mengikat oksigen dalam tubuh.

Kombinasi antara ekstrak bahan tersebut dengan minyak zaitun dan minyak lawang, membantu memperbaiki mata kabur, saraf lemah seperti mata plus dan mata katarak.
Aturan Minum OX-PW herbal Nasa : 2x 2 kapsul sehari
OX-PW Herbal Nasa untuk mata ini memiliki ijin resmi dari BPOM RI dengan nomor ijin edar POM TR 133 370 601


Apa itu Mata Minus dan Mata Katarak 
Mata Minus atau Miopi atau Mata Rabun Jauh.
adalah jenis penyakit mata yang penderitanya tidak dapat dapat melihat obyek/benda-benda yang jauh. Hal ini karena mata tidak dapat menampung cahaya tepat di retina. Bentuk bola mata yang berubah menjadi panjang menyebabkan cahaya dari pantulan benda yang dilihat jatuh di depan retina. 
Cara penanggulangannya yang sering dilakukan yaitu memakai kacamata minus/negatif untuk membantu pantulan bayangan jatuh tepat di retina. Faktor penyakit miopi/mata minus ini dapat karena keturunan atau frekuensi yang terlalu sering berada di depan komputer. 

Mata Katarak. 
Sampai saat ini Katarak merupakan penyebab utama kebutaan di Indonesia dan di seluruh dunia. Penyakit Katarak adalah perubahan lensa mata yang tadinya jernih dan tembus cahaya berubah menjadi keruh sehingga menyebabkan tergangguanya penglihatan. Secara umum gangguan katarak mata dapat diketahui berupa penglihatan menjadi tidak jelas seperti terdapat kabut menghalangi obyek, mata menjadi peka terhadap sinar atau cahaya, penglihatan pada satu mata menjadi ganda, memerlukan pencahayaan yang terang untuk dapat membaca dan lensa mata berubah menjadi buram seperti kaca susu.  Sebagian besar penyakit katarak terjadi akibat dari proses degeneratif atau penuaan dan kebanyakan diderita oleh orang yang sudah berusia 60 tahun.

Penyakit mata minus atau miopi biasanya diatasi dengan menggunakan kacamata minus. Namun cara ini dapat menyebabkan penderita sering harus cek dan berganti kacamata karena kadar plus minusnya dapat sering berubah seiring berjalannya waktu. Sementara Mata Katarak cara mengatasinya yaitu dengan melakukan operasi katarak yang biayanya berkisar antara Rp. 10.000.000,- sampai Rp. 30.000.000,- . 
Tarif tersebut merupakan tindakan per 1 mata dengan menggunakan anestasi lokal dan belum termasuk biaya pemeriksaan awal.

Kombinasi antara ekstrak bahan tersebut dengan minyak zaitun dan minyak lawang, membantu memperbaiki mata kabur, saraf lemah seperti mata plus dan mata katarak.

Melihat fenomena yang terjadi di masyarakat tersebut, PT. Natural Nusantara menghadirkan OX-PW Herbal yang khusus dirumuskan untuk mencegah dan mengatasi penyakit Mata Minus dan Mata Katarak yang mengancam masyarakat kita.

Untuk Anda yang saat ini menderita Mata Minus dan Mata Katarak, JANGAN RAGU untuk menggunakan OX-PW NASA sebagai cara untuk mengobati mata katarak dan minus Anda, karena OX PW adalah satu satu cara untuk mengobati mata katarak tanpa operasi.

Segera dapatkan OX-PW Herbal hanya melalui Distributor Resmi NASA yang ada dikota anda atau lakukan pemesanan secara online dengan menekan tombol dibawah ini.
Pemesana produk NASA secara online dan aman.





Posting Komentar untuk "OX PW - Solusi Pengobatan Mata Katarak dan Mata Plus"

Pemesanan Produk NASA