Royal Honey Super Kids - Madu Special Untuk Anak Anda

Royal Honey Super Kids - Madu Special Untuk Anak Anda

Madu Anak Natural Honey Super Kids. 
Asupan makanan yang bergizi amat penting untuk si kecil agar bisa tumbuh dan berkembang dengan optimal. Karena itu pastikan bahwa menu yang disajikan bagi si kecil memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya. Di usia ini anak memasuki usia pra sekolah dan mempunyai risiko besar terkena gizi kurang. Pada usia ini anak tumbuh dan berkembang dengan cepat sehingga membutuhkan zat gizi yang lebih banyak, sementara mereka mengalami penurunan nafsu makan dan daya tahan tubuhnya masih rentan sehingga lebih mudah terkena infeksi dibandingkan anak dengan usia lebih tua. gizi merupakan unsur yang sangat penting di dalam tubuh. 
Dengan gizi yang baik, tubuh akan segar dan kita dapat melakukan aktivitas dengan baik. Gizi harus dipenuhi justru sejak masih anak-anak, karena gizi selain penting untuk pertumbuhan badan, juga penting untuk perkembangan otak. Untuk itu, orang tua harus mengerti dengan baik kebutuhan gizi si anak agar anak tidak mengalami kurang gizi.

Akan tetapi terkadang masalah gizi ini terkendala dengan kurangnya nafsu makan pada anak. Memberi makanan anak- anak usia dibawah 5 tahun (balita) memang gampang-gampang susah. Kalau si anak punya nafsu makan tinggi, maka orang tua tidak bakal repot. Diberi makan apa saja balita itu akan menyantapnya dengan lahap. Sebaliknya, anak balita yang nafsu makannya rendah atau susah makan akan membuat orang tua sering kewalahan, bahkan hampir kehilangan akal untuk membujuknya makan.

Tidak hanya itu, orang tua juga terkadang sibuk dengan pekerjaannya, sehingga tidak sempat memasak untuk buah hatinya. Nah disaat yang seperti ini, maka anak membutuhkan suplemen yang enak lezat yang hampir-hampir susah untuk ditolak si anak, sehingga orang tua tidak perlu cemas lagi akan asupan gizi untuk buah hatinya.

Memiliki anak dengan pertumbuhan yang normal, sehat dan cerdas merupakan dambaan setiap orang tua di seluruh dunia. Hadirnya Natural Royal Honey Super Kids, produk madu khusus untuk anak dari PT NASA dapat membantu mewujudkannya. Madu Super Kids ini diformulasikan khusus untuk anak-anak dan remaja yang memiliki kandungan alami berkhasiat.

Kandungan dan Manfaat Royal Honey Super Kids

MADU, Kaya zat gizi sempurna : Karbohidrat, Protein, Asam Amino, Vitamin, Mineral, Dekstrin, Pigmen Tumbuhan dan Komponen Aromatik.

ROYAL JELLY, Kaya Akan Hormon :Membantu Memperbaiki & Meremajakan Sel-sel Tubuh, Otak, Saraf & Organ Tubuh Sehingga Sangat Bermanfaat utk Kesehatan & Kecerdasan Otak.

PROPOLIS, Mengandung Multi Vitamin & Mineral utk Membantu Tubuh dan Mengaktifkan Kelenjar Thymus (Sistem Imunitas Tubuh), Serta Mengandung Zat Aktif Alami Bioflavonoid utk Kesehatan.

BEE POLLEN, Mengandung: Asam Amino Esensial, Bitamin (B1, B2, B3, B5, B12, C, D, dan E), Mineral Penting (Kalsium, Mangan, Fosfor, Zat Besi, Sodium, Potassium, Aluminium, Magnesium, dan Tembaga).

AA & DHA, AA (Asam Arakhidonat) Disintesa dari Omega 6 (Asam Linoleat) dan DHA (Asam Dokosaheksaenoat) Disintesa dari Omega 3 (Asam Linolenat), keduanya merupakan komponen penting dalam perkembangan otak & penglihatan.

OLIVE OIL (ZAITUN OIL), Mengandung vitamin E tinggi & antioksidan alami yang membantu perkembangan fungsi syaraf utama dan pembuluh darah di dalam otak, sehingga baik Bagi Pertumbuhan Otak Serta Pertumbuhan Tubuh yg Normal Bagi Anak-anak.

CURCUMA, Berguna bagi pencernaan sehingga dapat meningkatkan nafsu mMakan, Mempercepat Pertumbuhan & Meningkatkan Daya Tahan Tubuh.

CENTELLAE HERBA (PEGAGAN), Bermanfaat utk Meningkatkan Kecerdasan, Daya Ingat, Memperlancar Peredaran Darah & Stamina.

Aturan Pemakaian Royal Honey Super Kids

Umur/Usia Dosis
1 – 3 tahun 2 sendok teh / hari
4 – 12 tahun 1 sendok makan / hari
Remaja   1-2 sendok makan / hari

Nutrisi dalam Royal Jelly berperan penting dalam proses tumbuh kembang:      30 jenis asam amino dalam Royal Jelly sangat bermanfaat bagi pertumbuhan, perbaikan dan regenerasi sel, juga sangat penting untuk pembentukan hormon, enzim dan meningkatkan daya tahan tubuh anak.      11 macam mineral (Na, K, Fe, Cr, Ca, P, S, Mn, Mg, Co, Ni), yang bermanfaat membantu menjaga metabolisme dan keseimbangan air dalam tubuh serta menjaga kesehatan tulang.      Vitamin A, B kompleks, C, D dan E, yang bermanfaat untuk memperlancar proses pertumbuhan dan membangun sistem kekebalan tubuh.

Kandungan Lain dari Madu Anak Natural Honey Super Kids

Royal Honey Super Kids adalah suplemen madu yang  diperkaya dengan Royal Jelly, Bee Pollen, EPA & DHA, Propolis, Curcuma.

Nutrisi dalam Royal Jelly berperan penting dalam proses tumbuh kembang:

  1. 30 jenis asam amino dalam Royal Jelly sangat bermanfaat bagi pertumbuhan, perbaikan dan regenerasi sel, juga sangat penting untuk pembentukan hormon, enzim dan meningkatkan daya tahan tubuh anak. 
  2. 11 macam mineral (Na, K, Fe, Cr, Ca, P, S, Mn, Mg, Co, Ni), yang bermanfaat membantu menjaga metabolisme dan keseimbangan air dalam tubuh serta menjaga kesehatan tulang. 
  3. Vitamin A, B kompleks, C, D dan E, yang bermanfaat untuk memperlancar proses pertumbuhan dan membangun sistem kekebalan tubuh.

Bee Pollen kaya akan kandungan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, yaitu :

  1. Berbagai macam asam amino, termasuk asam amino esensial yang merupakan zat pembangun bagi pertumbuhan dan pemeliharaan jaringan serta pengatur kelangsungan proses di dalam tubuh. 
  2. Vitamin dan mineral, yang diperlukan untuk pertumbuhan, perkembangan, perbaikan, dan pemeliharaan sel tubuh, serta meningkatkan daya tahan tubuh. 
  3. Enzim dan koenzim, yang diperlukan untuk proses pencernaan makanan serta proses sintesa yang terjadi didalam tubuh. 
  4. Nutrisi penting lainnya seperti fruktosa dan glukosa yang merupakan sumber karbohidrat; asam fenolik dan flavonoid yang merupakan antioksidan tinggi; serta bahan-bahan penting lainnya seperti lecithin, lycopene, dan lain-lain.

Manfaat EPA dan DHA
Essential Fatty Acid atau EFA , adalah jenis lemak yang penting yang harus diperoleh dari makanan, karena  tidak dapat diproduksi oleh tubuh. Lemak esensial ini penting untuk membantu pembentukan sel, mengatur sistem saraf, memperkuat sistem kardiovaskular, membangun kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk menyerap nutrisi. EFA sangat penting untuk fungsi otak dan penglihatan .

Ada dua anggota keluarga EFA , yaitu omega 6 ( asam linoleat ) dan omega 3 ( asam alfa -linolenat ). Salah satu asam lemak rantai panjang dapat diproduksi tubuh dari asam alfa-linolenat adalah DHA ( docosahexaenoic acid ), yang sangat penting untuk perkembangan otak dan mata. Inilah sebabnya mengapa susu formula selalu diperkaya dengan DHA, dan mengapa wanita hamil dan menyusui selalu dianjurkan untuk mendaparkan DHA dari diet, baik dari sumber makanan maupun suplemen. EPA ( eicosapentaenoic acid ) adalah asam lemak rantai panjang lain dari omega-3 yang dibuat oleh tubuh yang  terdapat dalam ASI. Seperti halnya DHA, EPA juga ditemukan dalam lemak ikan .

Manfaat propolis

Meningkatkan sistem immunitas tubuh bayi dan balita anda. Jika sistem kekebalan tubuhnya bagus maka bayi, balita, dan anak anda akan kebal terhadap virus, bakteri, atau jamur penyebab penyakit.

Manfaat curcumaCurcuma mengandung curcuminoid yang sudah diteliti dapat meningkatkan nafsu makan dengan dosis yang sesuai. Walaupun secara umum efeknya meningkatkan nafsu makan namun pada orang tertentu bisa saja tidak berefek sama.


Pesan sekarang juga Madu Anak Roya Honey Kids untuk pertumbuhan anak anda yang lebih baik.
Dapatkan hanya di Distributor Resmi NASA yang ada dikota anda atau bisa juga lakukan pemesanan secara online dengan menekan tpmbol dibawah ini.
http://www.alamatdistributornasa.com/p/cara-pemesanan.html

Posting Komentar untuk "Royal Honey Super Kids - Madu Special Untuk Anak Anda"

Pemesanan Produk NASA