MORESKIN Underarm Cream - Cream Pencerah Kulit



Krim ampuh untuk mencerahkan bagian tubuh yang menghitam termasuk bagian lutut, siku dan bekas luka. MORESKIN Underarm adalah produk perawatan tubuh dan kecantikan dari MORESKIN Group yang didistribusikan PT. Natural Nusantara.

Kandungan bahan utamanya yaitu kombinasi antara Alpha arbutin dan Retinol yang efektif untuk mencerahkan bagian tubuh yang gelap dan menghitam seperti lipatan paha, ketiak, lutut, siku dan bekas luka pada tubuh.

Manfaat MORESKIN Underarm

MORESKIN Underarm dengan bahan utama pilihan yang mempunyai kasiat luar biasa sehingga mempunyai kasiat sangat efektif untuk mencerahkan bagian tubuh yang gelap dan menghitam seperti lipatan paha, ketiak, lutut, siku dan bekas luka pada tubuh.
Manfaat Alpha Arbutin Bagi Kulit

Manfaat kandungan Alpha Arbutin dalam MORESKIN Underarm bekerja dengan cara menghambat berkembangnya melanin pada kulit yang mengakibatkan kulit tampak gelap. Kandungan Arbutin sangat cepat larut sehingga hal ini juga mempengaruhi proses penyerapan kulit yang secara efektif akan langsung bekerja sesuai yang diharapkan. Dan kelebihannya, hal ini tidak akan merusak keseimbangan kulit Anda.

Alpha Arbutin juga dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang secara masif mampu merusak kulit. Artinya, Alpha Arbutin juga punya peran sebagai antioksidan yang sangat penting. Sebenarnya Alpha Arbutin itu sendiri berasal dari tumbuhan.

MORESKIN Underarm Cream NASA telah memanfaatkan tumbuhan tersebut sebagai komposisi utamanya. produk ini telah memanfaatkan agen pemutih yang aman karena menyadari kebutuhan para wanita untuk dapat tampil cantik dengan kulit putih tanpa harus menanggung resiko kerusakan pada kulit.

Menggunakan produk kecantikan yang mengandung Alpha Arbutin sangat direkomendasikan dibandingkan produk kecantikan yang mengandung merkuri atau bahan kimia lain yang dapat membahayakan kulit. Perlu diketahui bahwa saat ini masih jarang produk kecantikan yang mengandung Alpha Arbutin. Maka dari itu, Anda beruntung telah menemukan informasi ini. Sebab telah memberikan Anda informasi mengenai jenis kosmetik yang telah menggunakan Alpha Arbutin.

Sesuai yang sudah dijelaskan bahwa sifat Alpha Arbutin sangat cepat larut dalam air, membuat MORESKIN Underarm mempunyai sifat dasar mudah larut dalam air jadi lebih mudah menyerap ke dalam kulit. Sehingga tidak membuat kulit terasa lengket atau berminyak. Hal inilah yang belum banyak dimiliki oleh lotion-lotion pencerah kulit lainnya.

Manfaat Retinol Bagi Kulit

  • Retinol mempunyai kasiat Anti kerut: Retinoid bekerja terbaik terhadap efek penuaan, yaitu kerutan yang menakutkan bagi para wanita. 
  • Pengobatan jerawat: Retinol memiliki pengaruh besar pada jerawat parah atau kistik. Bentuk aslinya membantu peraturan sebum. 
  • Firming: Mengatur Retinoic acid (bentuk aktif retinoid pada kulit) queratogenesis dan hal ini diperlukan untuk menjaga kulit halus, segar dan lembab. 
  • Pigmentasi: Retinol adalah suatu unsur yang mungkin memberikan kontribusi lebih untuk menjaga kulit sehat dan membantu mempromosikan warna alami kulit, karena Retinol ini mendorong pengembangan pigmentasi di kulit. 
  • Melembutkan kulit: Retinol mempromosikan penyembuhan dan kelembutan kulit kita dan mengatur metabolisme regenerasi sel dalam lapisan kulit. 
  • Antioksidan: Beta-carotenes memiliki tindakan antioksidan, yang berarti bahwa mereka melindungi tubuh dari penyakit dan penuaan dengan menghalangi tindakan radikal bebas merupakan senyawa yang merusak sel-sel kulit. Mereka dapat dimasukkan dalam beberapa perawatan dalam bentuk terkonsentrasi.

Kandungan Bahan MORESKIN Underarm Cream NASA

  • Alpha arbutin 
  • Retinol 
  • Stearic acidAqua 
  • Achillea milefolium extract 
  • Calluna vulgaris flower extract 
  • Arctostaphylos vva usri leaf extract
  • dlol
Cara Pakai MORESKIN Underarm

Untuk mendapatka hasil maksimal daro MORESKIN Underarm tetunya dengan pemakaian sesuai petunjuk, yaitu:
Ambil secukupnya MORESKIN Underam lemudian oleskan pada bagian kulit yang dibutuhkan atau bagian kulit yang ingin dicerahkan.

Keterangan :
MORESKIN Underarm Cream NASA tersedia dalam kemasan jar ukuran 30 gr

Telah terdaftar dan mendapat izin edar resmi dari Badan POM dengan Nomor POM NA 18171900298

Posting Komentar untuk "MORESKIN Underarm Cream - Cream Pencerah Kulit"

Pemesanan Produk NASA