Royal Propolis Syifa Habbat


Royal Propolis Syifa adalah kapsul herbal dari PT Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta yang terbuat dari bahan baku Habbatusaudah atau jintan hitam. Jintan hitam ini sangat ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Dari banyaknya manfaat dan khasiat bio syifa habbat ternyata ada kandungan propolisnya, seperti yang telah kita ketahui bahwa propolis sangat baik untuk kesehatan dan mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit.


Manfaat Habbatussauda Untuk Kesehatan Tubuh

  • Bisa mengatasi penyakit diabetes.Dapat menstabilkan kadar gula darah. 
  • Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 
  • Dapat mencegah dan membunuh perkembangan sel kanker di dalam tubuh. 
  • Dapat mengatasi sakit perut. 
  • Dapat menghangatkan badan, sehingga dapat mencegah masuk angin. 
  • Mengatasi pencernaan.
Produk terbaru dari PT NASA adalah Bio Syifa Habbat atau di kenal juga dengan bahan baku Habbatusaudah atau jintan hitam, jintan hitam ini sangat ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Habbatusaudah atau jintan hitam sudah dikenal sejak jaman dahulu, jadi untuk khasiat dan manfaatnya sudah tidak diragukan lagi, penggunaan habbat ini selain sebagai herbal penyembuhan segala penyakit juga bisa dikonsumsi sebagai pencegahan sehingga segla macam penyakit tidak mudah menyerang kita karena sebagai sitem imun juga.

Nah dari banyaknya manfaat dan khasiat bio syifa habbat ternyata ada kandungan propolisnya, seperti yang telah kita ketahui bahwa propolis sangat baik untuk kesehatan dan mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Posting Komentar untuk "Royal Propolis Syifa Habbat"

Pemesanan Produk NASA