Collaskin Facial Cleanser - Sabun Muka Mengandung Collagen Untuk Merawat Wajah Cantik Anda

Collaskin Facial Cleanser - Sabun Muka Mengandung Collagen Untuk Merawat Wajah Cantik Anda

Collaskin facial cleanser adalah pembersih wajah paling direkomendasikan karena mengandung collagen murni dari tulang sapi pilihan dan sudah bersertifikasi HALAL. Kandungan ini sangat bermanfaat untuk menjaga kecantikan wajah agar tampak lebih bersih, cantik dan juga mempesona sepanjang hari.

CollaSkin Facial Cleanser with Collagen merupakan satu produk perawatan wajah terbaru dari PT Natural Nusantara yang diformulasikan khusus untuk membersihkan muka atau wajah dengan kandungan kolagen alami. Produk Collagen Facial Cleanser dari Collaskin Series ini terbuat dari kolagen tulang sapi pilihan yang sudah mengantongi sertifikasi halal dari MUI dan dilengkapi pula dengan kandungan Vitamin C tinggi untuk membuat kulit anda lebih cerah alami.

CollaSkin Facial Cleanser sangat bermanfaat untuk perawatan kulit wajah apapun jenis kulit anda, baik wanita maupun pria, muda ataupun tua.

Komposisi Kandungan CollaSkin Facial CleanserKandungan utama Collagen Facial Cleanser adalah kolagen dari tulang sapi pilihan. Dan berikut ini rincian komposisinya :

  • Aqua 
  • Sodium Lauryl Sulfate 
  • Cocamide DEA 
  • Cocamidopropyl Betaine 
  • Collagen 
  • Niacinamide
  •  Citric Acid 
  • 5Bromo-Nitro-1,3-Dioxane 
  • Fragrance Component and Finished Fragrance.
Cara Pakai Collaskin Facial Cleanser
  1. Tuangkan Facial Cleanser pada telapak tangan secukupnya, basahi dengan air, gosok-gosok kedua telapak tangan sampai berbusa, lalu usapkan ke seluruh bagian wajah (dan leher bila perlu). 
  2. Gunakan 2 kali sehari. 
  3. Bisa juga digunakan untuk membersihkan sisa make-up.
Legalitas ijin edar BPOM NA 18161201642

Nasa Collaskin Facial Cleanser Membuat Wajahmu Menjadi Cantik Alami Sepanjang Hari
Manfaat Collaskin Facial Cleanser NASA
Collaskin facial cleanser memiliki banyak sekali manfaat selain membersihkan wajah. Berbeda dengan sabun pencuci muka lainnya yang hanya berfungsi untuk membersihkan tanpa bisa digunakan untuk merawat dan melindungi kecantikan wajah. 


Mengontrol minyak wajah
Salah satu penyebab munculnya jerawat adalah minyak pada wajah yang berlebihan. Oleh karena itu, Anda yang tidak ingin memiliki jerawat sebaiknya memilih pembersih wajah yang bisa mengontrol produksi minyak pada wajah. Salah satunya adalah Collaskin facial cleanser.

Melembabkan wajah agar selalu terlihat segar sepanjang hari
Collaskin facial cleanser juga bermanfaat untuk melembabkan wajah. Dengan begitu, kulit Anda akan terasa lebih kenyal, halus dan juga lembut.


Mencerahkan Kulit Wajah
Manfaat Collaskin facial cleanser yang pertama adalah mencerahkan kulit wajah Anda. Menggunakan produk ini, kotoran, debu, dan polusi yang menempel akan terangkat secara sempurna sehingga wajah Anda akan semakin cerah dan tidak kusam. Selain itu, pembersih wajah ini juga bisa memutihkan kulit. Hal ini tentu saja karena kandungan khusus yang ada di dalamnya.

Mencegah penuaan dini
Collaskin facial cleanser mengandung vitamin C yang berperan sebagai senyawa antioksidan. Perlu diketahui bahwa senyawa ini dapat melawan radikal bebas penyebab masalah penuaan dini. Dengan menggunakan pembersih wajah ini, keriput dan garis-garis halus pada kulit wajah Anda akan tersamarkan.
Tak hanya itu, kandungan di dalam Collaskin facial cleanser juga dapat meremajakan kulit wajah. Pasalnya sel-sel kulit mati akan terangkat dengan baik saat Anda menggunakan pembesih wajah PT. Natural Nusantara ini.

Menutrisi kulit sehingga selalu bersih dan sehat
Collaskin facial cleanser dibuat dengan formula khusus yang dapat digunakan untuk menutrisi kulit. Kandungan nutrisinya yang tinggi dapat membuat bekas jerawat dan bintik hitam pada wajah tersamarkan. Dengan begitu, Anda akan lebih percaya diri dengan penampilan.

Membersihkan dan Menghilangkan jerawat
Tak hanya menyamarkan bekas jerawat, Collaskin facial cleanser ini juga mampu menyembuhkan dan menghilangkan jerawat. Menariknya, pembersih wajah ini juga berguna untuk mencegah munculnya jerawat pada kulit.
Hal ini dikarenakan kemampuannya yang sangat ampuh untuk mengangkat kotoran dan polusi sampai dengan pori-pori kulit. Karena seperti yang diketahui, salah satu penyebab utama munculnya jerawat adalah kotoran yang menumpuk pada kulit sehingga menyebabkan pori-pori tersumbat.

Membuat wajah lebih berseri
Collaskin facial cleanser memiliki kandungan yang dapat membuat wajah berseri-seri. Tak hanya itu, produk ini juga dapat memuat warna kulit wajah Anda merata.

Komposisi Collaskin Facial Cleanser Nasa

Mengingat banyaknya manfaat yang ditawarkan Collaskin facial cleanser, banyak yang penasaran dengan konsumsi produk pembersih wajah buatan PT. Natural Nusantara ini.  Di bawah ini adalah komposisi dari pembersih wajah PT. Nasa Collaskin facial cleanser.

  1. Sodium Lauryl Sulfate. Sodium Lauryl Sulfate berfungsi sebagai pembersih wajah yang mampu mengangkat kotoran hingga ke pori-pori kulit. 
  2. Aqua
    Seperti yang diketahui, Aqua  dalam produksi pembersih wajah manfaatnya memang tidak perlu diragukan lagi. Aqua berfungsi untuk menjaga kekencangan dan kehalusan kulit. Dengan begitu pengguna Collaskin facial cleanser akan senantiasa merasa awet muda dan menawan. 
  3. 5Bromo-Nitro-1, 3-Dioxane
    Kandungan 5Bromo-Nitro-1, 3-Dioxane Collaskin facial cleanser berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah. 
  4. Kokamidopropil Betaine
    Kokamidopropil Betaine berfungsi untuk mengurangi iritasi pada kulit sekaligus membersihkan dan menghaluskan kulit wajah. 
  5. Cocamide DEA
    Cocamide DEA sebagai pelembab dan bahan-bahan lainnya berguna untuk mencegah jerawat, mengontrol kadar minyak dan lain sebagainya. 
  6. Niacinamide
    Niacinamide bermanfaat untuk melembabkan kulit tanpa membuatnya berminyak. Selain itu, bahan ini juga berfungsi untuk mencegah penuaan dini. 
  7. Kollagen
    Kollagen berguna untuk menjaga elastisitas kulit, mencegah penuaan dini, melembabkan dan membuat kulit lebih kenyal. 
  8. Asam Sitrun
    Asam Sitrun bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan membuat sel-sel kulit mati terangkat.
Setelah anda membaca kandungan, manfaat dan keunggulan dari Collaskin Cleanser maka sudah saatnya anda untuk melakukan pemesanan untuk merasakan sendiri manfaat dari produk ini.
Untuk mempercepat pelayanan, segera isi formulir pemesanan dan lakukan langkah langkah untuk order dengan Klik Gambar dibawah ini.
pemesanan online semua produk nasa

Dapatkan Paket Kecantikan Dari Collaskin dengan dengan KLIK gambar dibawah ini.

Paket kecantikan collaskin nasa
 

Posting Komentar untuk "Collaskin Facial Cleanser - Sabun Muka Mengandung Collagen Untuk Merawat Wajah Cantik Anda"

Pemesanan Produk NASA