CALSEA PLUS - Natural High Calcium Untuk Memenuhi Kebutuhan Kalsium Anda


Calsea Plus Natural High Calcium
Calsea Plus Natural High Calcium adalah suplemen kesehatan dari PT Natural Nusantara yang bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan kalsium kita. 

Calsea Plus Nasa diproses dalam bentuk ion berasal dari kerang laut yang telah menjadi fosil sekitar jutaan tahun lamanya. Kalsium adalah mineral paling banyak yang terdapat dalam tubuh manusia, sehingga kalsium disebut juga dengan The King Of Bioelements.

Persediaan kalsium didalam tubuh yang stabil dan konstan akan sangat penting untuk kebutuhan tubuh dalam hidup kita. Seiring dengan bertambahnya usia, fungsi–fungsi yang terdapat dalam tubuh seorang manusia otomatis akan semakin menurun, yang mana akan mengalami gangguan dalam proses penyerapan, juga penyimpanan berbagai zat gizi, salah satunya yang semakin menurun adalah mineral kalsium. 
Kekurangan kalsium yang tergolong kronis akan dapat memicu timbulnya berbagai macam penyakit degeneratif seperti: osteoporosis, aterosklerosis, kanker, hipertensi, sakit jantung, dan lain-lain.

Kandungan  Dan Manfaat Calsea Plus Natural High Calcium Bagi Kesehatan
Calsea Plus Natural High Calcium memiliki kandungan tambahan vitamin D dan vitamin E yang berperan dalam proses penyerapan kalsium dalam tubuh. Dengan jumlah yang sesuai dengan kondisi tubuh kita kedua vitamin ini mampu mengoptimalkan proses penyerapan kalsium dalam tubuh kita. Kandungan dalam Natural Calsea Plus ditambahkan dengan Vitamin D, sehingga proses penyerapan kalsium oleh tubuh maksimal. Dan juga ditambah vitamin E, yang menahan berbagai radikal bebas masuk ke dalam tubuh. 

Manfaat dari suplemen Calsea Plus adalah :

Membentuk tulang dan gigi. Maksud dari poin ini adalah, pengguna Calsea Plus bisa memanfaatkan proses pertumbuhan tulang dan gigi sehingga terbentuk secara sempurna. Biasanya ditujukan untuk pengguna anak anak.Sebagai pencegahan tulang keropos. Masalah yang sering dihadapi para lansia adalah keroposnya lapisan tulang. Namun, dengan mengonsumsi anda bisa mengurangi kemungkinan tersebut. Harus juga dibarengi dengan olahraga yang teratur.

Menjaga tekanan darah. Memiliki tekanan darah yang stabil dan normal, pasti menjadi keinginan anda. Maka, gunakan kandungan dari untuk membantu mengatur tekanan tersebut.

Mengatur pencernaan. Masalah sistem pencernaan bisa menjadi masalah yang berat. Karena setiap saatnya anda pasti menggunakan sistem pencernaan. Jika anda salah makan, tentu sistem pencernaan bisa terganggu. Konsumsi Calsea Plus secara berkala.


Cara konsumsi Calsea Plus Natural High Calcium :
Bagi anak anak usia hingga 12 tahun gunakan 1 x ½ sachet, larutkan dalam 200ml air per hari

Bagi dewasa gunakan 1 x 1 sachet, larutkan dalam 200ml air per hari

Dapatkan Calsea Plus Natural High Calcium hanya di Distributor NASA yang resmi dan sudah mendapatkan ID NASA untuk menjamin keaslian produk yang anda dapatkan. Atau jika anda malas mencari distributor di kota anda, anda bisa melakukan order secara online dengan meng-klik gambar dibawah ini dan anda akan dibawa ke formulir pemesanan secara online.
order produk nasa secara online dan aman

Posting Komentar untuk "CALSEA PLUS - Natural High Calcium Untuk Memenuhi Kebutuhan Kalsium Anda"

Pemesanan Produk NASA