Cara Pemakaian Minyak Mak Urut Nasa Yang Benar

Cara Pakai Mak Urut, Cara Menggunakan Mak Urut, Jual Mak Urut, Harga Mak Urut, Manfaat Mak Urut,

Cara Pakai Minyak Mak Urut - Untuk Hasil Maksimal dan Mendapatkan Manfaat dari Minyak Mak Urut NASA, lakukan pemanasan dan tekhnik pemijatan seperti yang kita sampaikan dibawah ini.

Mak Urut For Men Pembesar P3nis Kebutuhan atau Tuntutan ?

Perlu diketahui dalam sebuah survei terbaru 67 persen wanita , mereka merasa tidak puas dengan ukuran p3nis pasangan mereka. Ternyata , kebanyakan pria yang punya ukuran p3nis lebih besar akan terlihat lebih menarik secara seksual dan lebih mampu memberikan kepuasan pada pasangannya.

Secara keseluruhan ukuran p3nis yang lebih besar juga berarti bahwa, permukaan area yang dimiliki p3nis untuk merangsang ujung syaraf juga lebih banyak, sehingga pengalaman bercinta menjadi lebih menyenangkan bagi anda dan pasangan anda.

Peni5 terdiri dari 3 bagian ruang, 2 bagian ruang terbesar berada diatas (Corpora Caversano) dan 1 bagian ruang kecil berada dibawah (Corpus Spongiosum). Ketika peni5 ereksi ketiga ruangan tadi akan terisi penuh dengan darah sehingga peni5 akan menjadi tegang dan keras. Semakin besar volume ruang Corpora  Cavernosa, maka semakin besar pula ukuran penIs saat ereksi. Dengan melakukan beberapa stretching Exercise yang tepat dan menggunakan minyak Mak Urut, maka ruang Corpora Cavernosa ternyata dapat ditingkatkan volumennya agar dapat menampung darah lebih banyak daripada biasanya.

Tekhnik pembesaran penIs yang akan diberikan, didesain untuk membesarkan volume Corpora Cavernosa dengan merangsang pembukaan dinding sel nya. Caranya yaitu dengan beberapa tekhnik pijatan khusus dan pengolesan Mak Urut agar darah mengalr sebanyak mungkin kedalam sel tersebut, sehingga sel Corpora Caversano akan meregang lebih besar dan kuat daripada ukuran normal. Bila latihan ini dilakukan secara rutin maka dinding sel Corpora Cavernosa akan menjadi terbiasa menerima darah lebih banyak dari sebelumnyadan itu yang menjadikan p3nis menjadi lebih besar, kuat dan tahan lama ereksi.

Pemanasan sebelum latihan
Pemanasan amat sangat wajib dilakukan sebelum memulai setiap sesi latihan, karena selain meningkatkan efek latihan juga membantu mengurangi resiko cidera saat latihan. Pemanasan dilakukan dengan :

  1. Celupkan handuk kedalam air hangat selama 1 menit
  2. Peras handuk sampai kering
  3. Lilitlah handuk sampai menutup seluruh bagian p3nis
  4. Biarkan selama 3-5 menit sambil tetap dipegang agar handuk tidak terlepas
  5. Setelah 3-5 menit, lepas handuk dan keringkan penis
  6. Pegang ujung p3nis (bawah kepala p3nis) dengan tangan dan tarik kedepan anda dan tahan selama 4-5 detik.
  7. Sekarang pegang ujung p3nis anda dan tarik ke arah kanan dengan pelan, sampai anda merasakan sedikit tekanan disisi kiri p3ni5 anda dan tahan selama  4-5 detik .
  8. Dengan masih menahan ujung peni5, tarik peni5 kekiri dan tahan selama 4-5 detik dan yang terakhir kembali ke awal dengan posisi tarik kedepan dan tahan selama 4-5 detik
  9. Lakukan semua itu sebanyak 15 kali ulangan atau 5 menit
Tehnik pemijatan awal (4 minggu awal)
  1. Teteskan Mak Urut Minyak Pijat secukupnya pada telapak tangan
  2. Pijat peni5 anda sampai ereksi 60-80 persen
  3. Pakai tangan kanan dan jari membentuk tanda “OK” jempol dan telunjuk menyatu kemudian pegang dengan lembut dan pangkal peni5 anda, pegang dengan menyeluruh sehingga semua bagian peni5 terpegang oleh jempol dan telunjuk tadi.
  4. Tarik mulai dari pangkal peni5 perlahan ke ujung peni5 seperti memerah susu sapi selama 3 detik dari pangkal ke ujung peni5.
  5. Ulangi terus dengan memakai tangan kanan kemudian kiri selama 5 menit (100 kali tarikan)
  6. Semua dilakukan dengan pelan dan lembut, jangan terlalu keras dan kencang ketika memijat dan menarik peni5.
Semua tekhnik diatas memang membutuhkan waktu dan kesabaran untuk mendapatkann hasil yang maksimal. Ibarat orang fitnes yang sedang membentuk otot tertentu membutuhkan latihan, waktu dan kesabaran untuk memperoleh hasil yang diinginkan. Tapi jika semua latihan dijalankan sengan rutin maka hasil jangka panjang yang diperoleh akan jauh lebih aman dan sehat daripada yang hanya mengandalkan khasiat minyak saja.

Akan tetapi jika anda tidak mempunyai cukup banyak waktu untuk melakukan tehnik latihat diatas, maka ada tehnik yang cepat atau pintas untuk mendapatkan efek pembesaran dan tahan lama tapi hasilnya tidak permanen (diulang minimal 1 minggu sekali) ;

  1. Usahakan peni5 dalam keadaan ereksi /tegang
  2. Teteskan Mak Urut ke Jari telunjuk atau jari tengan secukupnya
  3. Lakukan pemijatan dari pangkal peni5 bagian bawah hingga keatas dengan cara menekan secara lembut dan naik turun sebanyak 3 kali
  4. Ulangi kembali langkah kedua, biarkan minyak menyerap kedalam peni5
Dari berbagai Sumber.

Posting Komentar untuk "Cara Pemakaian Minyak Mak Urut Nasa Yang Benar"

Pemesanan Produk NASA