Cara Alami Mengatasi Diabetes Dengan Menggunakan herbal JAVABET NASA

Diabetes adalah suatu penyakit dimana tubuh tidak dapat menghasilkan insulin (hormon pengatur gula darah) atau insulin yang dihasilkan tidak mencukupi atau insulin tidak bekerja dengan baik. Oleh karena itu akan menyebabkan gula darah meningkat saat diperiksa. Potensi penyakit diabetes juga dapat memicu penyakit lainnya seperti penyakit jantung, stroke, kelumpuhan bahkan susah mendapatkan kehamilan.

Apabila penyakit diabetes ini dibiarkan tanpa di obati bisa mengakibatkan munculnya beberapa penyakit lain yang bisa disebut dengan komplikasi.

Dengan melihat makin banyaknya masyarakat yangb terserang diabetes karena pola hidup yang juga selalu berubah, maka PT. NASA merusaha membantu meringankan masalah tersebut.



Herbal Javabet adalah produk dari PT Natural Nusantara. Sebuah perusahaan yang dikenal sebagai perusahaan yang berkompeten dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat di bidang Agrokompleks, Kesehatan dan Pengembangan diri.

JAVABET - HERBAL KHUSUS DIABETES
Javabet adalah produk herbal yang diramu dari bahan pilihan rempah-rempah yang dipercaya mampu meringankan gejala diabetes (kencing manis). Kandungan yang terdapat pada javabet ini memiliki sifat dapat membantu penderita diabetes dalam pengobatannya.
Selain terbuat dari bahan herbal alami, produk javabet juga merupakan herbal yang menjadi alternatif dalam melakukan pengobatan. Sebab, pengobatan medis untuk mengatasi penyakit diabetes itu cukup mahal sehingga banyak orang pada umumnya beralih ke pengobatan secara tradisional.

KANDUNGAN & MANFAAT JAVABET

Apa saja komposisi yang terkandung pada produk javabet..?

Baca penjelasan kami baik baik..

1. Phyllanthi Niruri Herba (Meniran)
Tanaman meniran terdiri dari dua spesies yaitu meniran hijau dan meniran merah, pada produk javabet ini terdapat kandungan meniran hijau. Meniran hijau lebih dominan dimanfaatkan untuk pengobatan tradisional dibandingkan meniran merah. Karena komponen yang terkandung di dalam meniran hijau lebih banyak dibandingkan dengan meniran merah. Salah satu kandungan yang terdapat pada meniran hijau ini adalah phylanthum dan hupophillanthin.
Kandungan tersebut merupakan komponen utama yang memiliki manfaat untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang tinggi. Manfaat meniran sudah terbukti secara klinis dapat membantu mengatasi penyakit diabetes.

2. Curcuma Zanthorriza Rhizoma (Temu lawak)
Salah satu kandungan yang terdapat pada produk javabet ini adalah temu lawak. Tanaman temulawak banyak ditemui di negera Indonesia ini. Tanaman temulawak ini biasanya digunakan sebagai obat tradisional.
Kandungan yang terdapat pada tanaman temulawak ini memiliki banyak khasiat yaitu untuk meningkatkan kerja ginjal, pengobatan penyakit kuning, gangguan hati, diare, sembelit, pegal linu, penambah nafsu makan, pencuci darah, mengatasi gangguan sekresi empedu, dan pelancar asi serta bersifat sebagai anti inflamasi, anti kolesterol, pencegah kanker, antimikroba.

3. Curcumae Domesticae Rhizoma (Kunyit)
Kunyit merupakan tanaman rempah-rempah yang sangat tidak asing bagi kita terutama orang Indonesia, karena tanaman ini mudah ditemukan dan hampir setiap orang pernah mempunyainya.

Kunyit banyak dimanfaatkan sebagai obat tradisional untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Kandungan utama yang terdapat pada kunyit yaitu kurkumin dan minyak atsiri bermanfaat untuk pengobatan hepatitis, antioksidan, gangguan pencernaan, anti mikroba, anti kolesterol, anti tumor dan yang terpenting perannya pada produk javabet adalah untuk membantu pengobatan diabetes melitus.
Manfaat lain dari kunyit juga bisa membantu pengobatan tifus, usus buntu, disentri, sakit keputihan, haid tidak lancar, nyeri haid dan memperlancar ASI.

4. Andrographidis Paniculata Herba (Sambiloto)
Tanaman sambiloto merupakan tumbuhan yang dapat diolah secara tradisional yang memiliki banyak khasiat yang terkandung didalamnya. Tanaman ini memiliki tinggi mencapai 90 cm dan berasal dari Asia tropika dan penyebarannya meluas dari india sampai keselatan dan ketimur dan sampai ditemukan di pulau Jawa.
Tanaman sambiloto digunakan untuk pengobatan tradisional seperti mencegah terjadinya radang, melancarkan air seni,obat sakit perut, kencing manis dan terkena racun. Kandungan senyawa kalium yang terdapat pada tanaman ini dapat menurunkan tekanan darah.

Ke empat komposisi yang terkandung di dalam produk javabet diolah menggunakan nano technology. Ini merupakan kelebihan produk javabet karena proses pengolahan menggunakan cara modern. Dengan diolah menggunakan teknologi nano kandungan yang terdapat pada produk javabet ini sangat mudah untuk diserap oleh tubuh dan bekerja secara cepat dalam mengobati penyakit diabetes.

EFEK SAMPING JAVABET NASA
Seperti yang telah dijelaskan bahwa produk javabet aman dikonsumsi baik jangka pendek maupun jangka panjang. Karena produk javabet merupakan produk yang diolah dari bahan-bahan yang menjadi komposisi obat tradisional pada umumnya.

Didalam kandungan produk javabet ini tidak memiliki kandungan bahan kimia sedikitpun, meskipun tidak semua bahan kimia itu berbahaya akan tetapi memang komposisi yang terkandung dari produk ini 100% terbuat dari bahan herbal sehingga aman dikonsumsi baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Selain dari segi bahan pembuatannya yang terbuat dari bahan alami, ada satu dasar yang dapat menguatkan bahwa produk javabet ini aman digunakan tanpa menimbulkan efek samping dalam penggunaannya yaitu BPOM.

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)

Seperti kita ketahui bahwa apapun makanan, minuman, kosmetik serta obat herbal jika sudah memiliki ijin dari BPOM sudah dipastikan dan terjamin keamanan produknya.

Kenapa? karena BPOM merupakan suatu badan negara yang secara resmi memiliki hak dalam perijinan edar baik produk makanan, kosmetik maupun obat herbal. Seluruh produk yang ada di negara Indonesia terjamin keamanannya jika sudah mengantongi ijin dari BPOM. 

Dalam hal ini produk javabet dari PT Natural Nusantara ini juga sudah memiliki ijin dari BPOM yaitu dengan nomor ijin POM TR. 153 389 911

Itulah yang menjamin bahwa produk javabet aman dikonsumsi oleh orang penderita kencing manis (diabetes) dan sangat dianjurkan, karena dapat membantu pengobatan penyakit diabetes.

Sekian informasi seputar produk javabet dari PT Natural Nusantara. Semoga informasi diatas dapat membantu Anda dalam menemukan obat tradisional untuk mengatasi penyakit kencing manis (diabetes). 



Posting Komentar untuk "Cara Alami Mengatasi Diabetes Dengan Menggunakan herbal JAVABET NASA"

Pemesanan Produk NASA