Alamat Agen Distributor Resmi NASA Di Padang, Sumatera Barat

Alamat Agen Resmi  NASA untuk wilayah Padang  dan sekitarnya. Menerima pemesanan partai besar dan kecil. HP: 08170429050-081326608813
Agen NASA Sumatera Barat - Sumatera Barat adalah salah satu provinsi di Indonesia yang terletak di pulau Sumatera dengan Padang sebagai ibu kotanya. Sesuai dengan namanya, wilayah provinsi ini menempati sepanjang pesisir barat Sumatera bagian tengah dan sejumlah pulau di lepas pantainya seperti Kepulauan Mentawai. Dari utara ke selatan, provinsi dengan wilayah seluas 42.297,30 km² ini berbatasan dengan empat provinsi, yakni Sumatera Utara, Riau, Jambi, dan Bengkulu.

Sumatera Barat adalah rumah bagi etnis Minangkabau, walaupun wilayah adat Minangkabau sendiri lebih luas dari wilayah administratif Provinsi Sumatera Barat saat ini. Provinsi ini berpenduduk sebanyak 4.846.909 jiwa dengan mayoritas beragama Islam. Provinsi ini terdiri dari 12 kabupaten dan 7 kota dengan pembagian wilayah administratif sesudah kecamatan di seluruh kabupaten (kecuali kabupaten Kepulauan Mentawai) dinamakan sebagai nagari.

Dengan memperhatikan permintaan akan produk Nasa di wilayah Padang khususnya Sijunjung, maka sekarang PT. NASA memberikan kepercayaan kepada KIOS ERINA TANI sebagai AGEN RESMI NASA untuk WILAYAH SIJUNJUNG dan sekitarnya dan juga bisa melayani permintaan akan produk NASA untuk wilayah Sumatera Barat pada umumnya.

Kami sementara baru melayani permintaan untuk produk produk AGROKOMPLEKS seperti pertanian, perikanan, peternakan dan perkebunan.
Untuk produk kesehatan juga bisa tetapi sementara ini kita belum ready untuk produknya karena harus kita ambilkan dari kantor pusat di Yogyakarta.

Adapun produk yang kami sediakan antara lain:
  1. Produk Pertanian : Poc Nasa, Hormonik, Supernasa, Power Nutrition,dll
  2. Pestisida Organik : Pestona, Pentana, Metilat Plus, Glio, BVR,dll
  3. Produk Perikanan dan Peternakan : Viterna Plus, Tangguh Probiotik, dll
Untuk informasi dan pemesanan produk, silahkan hubungi kami dialamat: 

Kios Erina Tani 
Alamat: Jalan Raya Sitangkai-Tanjung Ampalu
Buluh Rotan-Nagari Guguk-Kec Koto VII-Sijunjunjung-Sumatera Barat
HP:0813 64341799

1 komentar untuk "Alamat Agen Distributor Resmi NASA Di Padang, Sumatera Barat"

  1. Untuk daerah Sijunjung yg butuh pupuk organik NASA dapat hubungi Kios Erina Tani di Buluh Rotan-Tanjung Ampalu
    HP.081364341799

    BalasHapus
Pemesanan Produk NASA