Alamat Agen Resmi Nasa Di Banda Aceh dan Sekitarnya.

Alamat Agen Resmi Nasa Di Banda Aceh dan Sekitarnya.
AlamatAgenNasa - Sektor Pertanian sampai saat ini masih merupakan mata pencaharian sebagian besar penduduk Aceh yang tinggal di daerah pedesaan. Sub sektor perkebunan juga merupakan salah satu motor penggerak pertumbuhan ekonomi di Aceh, yang diharapkan akan mampu meningkatkan pendapatan petani sekaligus melepaskan petani dari kemiskinan.

Sub sektor Komoditas Perkebunan telah memberi sumbangan yang sangat berarti terhadap Perekonomian Nasional dan Daerah, karena mampu membuka peluang kerja yang cukup luas bagi masyarakat, disamping itu komoditas perkebunan merupakan andalan bagi Pendapatan Nasional dan Devisa Negara Indonesia.


Dengan memperhatikan permintaan akan produk penunjang pertanian yang semakin meningkat khususnya produk dari PT. NASA, maka kini sudah dibuka cabang Agen Resmi Produk NASA Di Banda Aceh.
Agen NASA Aceh khususnya di Kec. Meuraksa dikelola oleh bapak Ir. Junaidi dan melayani permintaan semua produk NASA khususnya produk Agrokompleks seperti pupuk organik, pestisida organik, agensia hayati dan masih banyak lagi produk berkualitas tinggi dari PT. Natural Nusantara.


Bagi anda yang membutuhkan produk NASA untuk wilayah Banda Aceh, silahkan hubungi:


Ir. JUNAIDI
Alamat: Jl. Tgk. Yahya Lrg. 3 No.195 Desa Blang Oi
Kec. Maureksa, Banda Aceh
HP: 085260224454
 
Agen Nasa Aceh Barat, Agen Nasa Aceh Barat Daya, Agen Nasa Aceh Besar, Agen Nasa Aceh Jaya, Agen Nasa Aceh Selatan, Agen Nasa Aceh Selatan, Agen Nasa Aceh Tamiang, Agen Nasa Aceh Tengah, Agen Nasa Aceh Tenggara, Agen Nasa Aceh Timur, Agen Nasa Aceh Utara, Agen Nasa Banda Aceh, Agen Nasa Bener Meriah, Agen Nasa Bireun, Agen Nasa Gayo Lues, Agen Nasa Nagan Raya, Agen Nasa Pidie, Agen Nasa Pidie Jaya, Agen Nasa Simeulue, Agen Nasa Langsa, Agen Nasa Lhokseumawe, Agen Nasa Sabang, Agen Nasa Subulussalam

Posting Komentar untuk "Alamat Agen Resmi Nasa Di Banda Aceh dan Sekitarnya."

Pemesanan Produk NASA