Tepat Hari Bumi, PT Avo Innovation Technology dan PT Natural Nusantara Luncurkan Lacoco dan CosVie.

Grand launching produk Lacoco Cosvie dihadiri oleh Sarah Ayu dan dr. Boy Abidin, SpOG (dr. Oz) yang diselenggarakan di East Park Hotel, Yogyakarta, Minggu (22/4/2018).
PT AVO Innovation Technology berkerjasama dengan PT Natural Nusantara secara resmi memperkenalkan produk skincare terbaru mereka yang bernama Lacoco dan Cosvie.

Peluncuran produk baru ini sekaligus bertepatan dengan Hari Bumi yang jatuh pada tanggal 22 April.

Grand launching produk Lacoco Cosvie diselenggarakan di East Park Hotel, Yogyakarta kemarin, Minggu (22/4/2018).

Mengusung tema 'Bringing New Hope, Through Nature' acara ini dihadiri oleh Sarah Ayu dan dr. Boy Abidin, SpOG (dr. Oz) sebagai bintang tamu.

Bertepatan pada acara launching tersebut, Lacoco Cosvie sekaligus memperkenalkan delapan produk unggulan yang memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan perempuan.

Kedelapan produk itu ialah Aloe Vera Soothing Mist, Ultimate Golden Swallow Facial Foam, Intensive Treatment Eye Serum, Hydrating Divine Essence, Amazonian Charcoal Glow Mask, Watermelon Glow Mask, Bust Fit Concentrate Serum, dan CosVie Woman Hygiene Treatment Essence yang masing-masing telah tersertifikasi keamanannya oleh BPOM.

Lacoco Cosvie di distribusikan secara eksklusif oleh PT Natural Nusantara.
Perusahaan ini pun telah berdiri sejak 2002 dan telah memiliki distributor di seluruh kota di Indonesia.

PT Avo Innovation Technology dan PT Natural Nusantara bekerjasama untuk menciptakan produk kecantikan terbaik dari bahan alami sesuai misinya yakni memberikan produk perawatan elegan dengan kualitas terbaik untuk semua orang.

"Kami percaya bahwa mendapatkan perawatan yang terbaik adalah hak setiap orang." ujar Anugrah Pakerti selaku Chief Executive Officer dari PT Avo Innovation and Technology seperti dikutip Tribunjogja.com dari keterangan resminya.

Keunggulan Lacoco Cosvie di antaranya ialah menyediakan Skincare dengan bahan alam terbaik.

Sebagai produk kecantikan natural, Lacoco Cosvie mengolah manfaat sumber daya lestari untuk memenuhi kebutuhan perempuan.

Lacoco Cosvie berusaha menyediakan produk dengan bahan-bahan terbaik dari alam yang berasal dari berbagai negara.

Berbagai macam ingredients yang digunakan telah didistilasi murni dari tanaman berkhasiat yang telah teruji klinis dan tersertifikasi organik.

Upaya untuk meningkatkan kualitas juga dibuktikan dengan tidak adanya pengujian terhadap hewan pada setiap produk Lacoco Cosvie yang diluncurkan.
 Selain fokus terhadap kualitas produk, menjaga alam dan meningkatkan biodiversitas menjadi salah satu prioritas Lacoco Cosvie untuk terus bertumbuh dengan harmoni.

Lacoco Cosvie juga berupaya untuk menjaga dan melindungi alam secara optimal.

Di antaranya dengan langkah turut berkomitmen melakukan kerjasama dengan organisasi nirlaba dalam konservasi lingkungan dan yayasan penderita kanker.

Melalui misinya Elegant for Everyone, Lacoco Cosvie berharap bisa selalu berinovasi dan menjadi yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

"Penciptaan produk-produk berkualitas dari alam dengan pembelian yang beretika dari supplier, perdagangan yang jujur dan mendukung konservasi lingkungan yang berkelanjutan," tutupnya. (tribunjogja)

Sumber: http://jogja.tribunnews.com


Tepat Hari Bumi, PT Avo Innovation Technology dan PT Natural Nusantara Luncurkan Lacoco dan CosVie.

Posting Komentar untuk "Tepat Hari Bumi, PT Avo Innovation Technology dan PT Natural Nusantara Luncurkan Lacoco dan CosVie."

Pemesanan Produk NASA