5 Keuntungan Bisnis NASA Yang Wajib Anda Ketahui Sekarang Juga.

5 Keuntungan Bisnis NASA

Bisnis NASA menjadi salah satu peluang bisnis yang sedang hits dan kekinian. Bisnis yang bergerak pada bidang distributor pertanian, perikanan, peternakan seperti keuntungan bisnis lele , perkebunan, dan kesehatan. Bisnis NASA dinaungi langsung oleh PT. Natural Nusantara. 

Bisnis ini dikelola dengan sistem networking marketing. Semua produk yang diluncurkan merupakan produk agrokompleks yang tentunya sangat sesuai dengan kebutuhan sebagian besar masyarakat indonesia. Sebagimana kita tahu sebagian besar penduduk negeri ini berfrofesi sebagai petani. Dengan dukungan bentang alam maka, tidak diragukan lagi bahwa sektor pertanian mampu menyokong perekonomian utama negeri ini. Dengan mempertimbangkan hal inilah maka PT. Natural Nusantara meluncurkan berbagai jenis produk agrokompleks yang tentunya akan mampu bermanfaat dan memberikan hasil pertanian yang optimal. 
Mengusung produk organik dengan itulah NASA akan membantu mengenalkan teknologi pertanian melalui produk yang ditawarkan.
Bisnis distributor produk agrokompleks juga merupakan salah satu bisnis yang bisa dimulai dengan modal yang relatif kecil seperti juga modal usaha kebab turki . 
Selain itu, bisnis ini tidak akan menyita waktu anda. Anda bisa leluasa memilih waktu untuk sekedar menginformasikan produk yang anda jual. Sehingga hal ini tentu tidak akan menganggu pekerjaan pokok anda. Karenanya anda bisa melakukannya disaat saat senggang dan libur kerja.

Bergabung dengan Bisnis NASA akan mendatangkan keuntungan tidak hanya dalam bentuk penghasilan yang menguntungkan saja. 

Berikut 5 keuntungan bisnis nasa yang membuat anda wajib gabung sekarang juga.
 

1. Keuntungan Bisnis NASA Dari Penjualan Secara Retail
     Salah satu keuntungan yang akan bisa anda peroleh saat bergabing menjadi distributor NASA, adalah penghasilan yang akan anda peroleh dari laba penjualan produk. Anda bisa memperoleh laba 30-100% dari harga distributir produk nasa yang anda jual. 

Tentunya peluang ini memberikan kesempatan bagi anda untuk mendapatkan pendapatan tunai secara langsung seperti juga usaha modal 10 juta rupiah . Anda bisa menjual produk dan merasakan langsung keuntungan yang bisa anda peroleh. 

Produk NASA merupakan produk yang marketplace nya sudah jelas. Sehingga untuk mendapatkan repeat order bukan merupakam hal yang sulit. Dengan metode pemasaran baik secara online ataupun offline maka anda akan memilili kesempatan yang lebih banyak dan lebih luas. Sehingga tentunya peluang anda mendapatkan keuntungan dan income yang aignifikan akan semakin besar.

2. Keuntungan Tidak Langsung dengan Penghasilan Dari Komisi Penjualan Pribadi
     Untuk setiap kegiatan penjualan yang dilakukan, anda tidak hanya akan memperoleh keuntungan melalui penjualan secara langsung. Namun, anda juga akan mendapatkan komisi dari PT. Natural Nusantara untuk setiap penjualan produk yang anda lakukan. 


Perusahaan akan memberikan fee untuk setiap poin penjualan yang anda hasilkan. 
Setiap bulannya akan dilakukan perhitungan terhadap poin penjualan yang bisa anda capai. Lalu kemudian perusahaan akan memberikan uang bonus yang akan dikirim langsung melalui rekening pribadi anda. Namun, tentunya bonus yang diberikan jumlahnya relatif tidak besar beda dengan contoh bisnis modal 5 juta . 
Bonus tersebut merupakan bentuk penghargaan dari perusahaan kepada anda.

3. Penghasilan Dari Bonus Royalti Jaringan Yang Telah Dibangun
     Selain komisi dari penjualan produk yang akan anda terima, keuntungan bisnis NASA yang lain adalah anda akan mendapatkan tambahan komisi untuk setiap jaringan yang telah anda bangun. 


Seperti yang telah di uraikan sebelumnya bahwa bisnis NASA merupakan bisnis yang dibangun secara networking marketing seperti cara memulai bisnis alat berat  . Perusahaan akan memberikan penghargaan berupa tambahan bonus komisi ketika anda berhasil menginformasikan bisnis NASA kepada orang lain. Dan setelahnya ketika orang tersebut menekuni bisnis NASA yang anda referensikan maka itulah yang disebut dengan jaringan. 

Semakin banyak anda membangun jaringan dan jaringan tersebut memberikan omset yang besar. Maka komisi atau royalti yang akan anda terima juga semakin besar.
4. Keuntungan Massive Income
     Massive income merupakan penghasilan yang bisa anda terima secara signifikan dalam sekali transaksi. Bisnis NASA menawarkan masaive income dalam jumlah yang besar. 

Tambahan penghasilan in bisa anda dapatkan saat anda memperoleh klien yang berasal dari proyek-proyek besar. Proyek tersebut dapat berasal dari pihak pemerintah ataupun swasta. 
Dibidang pertanian dan perkebunan tentu tidak sulit menemukan pemilik dengan lahan yang lebar bisnis ini juga menjadi peluang bisnis yang belum banyak pesaing . 
Jika kita bisa memperoleh laba eceran untuk setiap 1 hektare lahan 200.000 maka jika dikalikan dengan jumlah 100 hektare lahan. Anda bisa mengantongi 20.000.000 , Besar bukan. 

Tentunya keuntungan ini akan bertambah jika mereka melakukam repeat order. Seperti membeli pupuk untuk pemupukan lahan yang harus dilakukan secara rutin. Tentunya keuntungan yang bisa anda peroleh akan semakin besar. Apalagi jika dikalikan dengan jumlah lahan dalam skala yang lebih luas. Maka bisa jadi pendapatan anda nilainya akan lebih fantastis.

5. Kenaikan Jenjang Karir
     Selain keuntungan berupa tambahan pendapatan seperti yang diuraikan diatas, keuntungan lain yang akan anda peroleh dari bisnis NASA adalah berupa kenaikan jenjang karir. 

Jika anda dapat menjadi distributor dengan penjualan terbaik dan juga poin penjualan yang tinggi untuk setiap periode pembukuan. Maka bisa dipastikan anda akan mendapatkan kenaikan jenjang karir hingga level manager. Dan bahkan jika anda tetap bisa mempertahankan angka penjualan terbaik maka anda akan bis mencapai level crown diamond director. 
Kenaikan level tersebut tentu akan berdampak jumlah penghasilan yang akan diterima. Untuk level crown diamond director akan menerima royalti yang akan diberikan perusahaan setiap tahunnya. Persentase royalti telah diatur dalam aturan perusahaan NASA sebagai salah satu contoh bisnis unik dunia. Royalti akan disesuaikan dengan jumlah capaian poin penjualan.
Hal yang perlu dipahami dari bisnis NASA ini adalah bahwa bisnis ini berbasis network marketing. Jadi sebisa mungkin bangun jaringan seluas dan sebanyak mungkin. Dengan begitu maka anda akan bisa bekerja lebih efektif dan efisien. Jika jaringan yang anda bangun mampu menghasilkan omset yang besar. Maka hal ini akan sangat menguntungkan tidak hanya bagi jaringan anda. Tapi tentu juga akan menambah penghasilan anda.
Itulah 5 keuntungan dari bisnis NASA yang membuat anda wajib gabung. Memiliki bisnis sendiri akan bisa melatih jiwa enterpreneurship anda. Bisnis NASA bisa anda mulai dengan modal yang kecil. Sehingga bisa menjadi langkah bagi anda yang coba memulai bisnis.  
Selain itu, produk produk yang ditawarkan juga merupakan produk unggulan yang dibutuhkan oleh masyarakat tertutama kalangan petani. Dengan hal ini anda akan turut serta dalam memajukan industri agrokompleks di bidang pertanian dan perkebunan. Yang kemudian dampaknya akan dirasakan oleh petani langsung. 

Bagaimana? Layak dicoba bukan.
Semoga artikel ini dapat membantu.
Klik gambar dibawah untuk bergabung bersama kami di keluarga besar NASA.


Posting Komentar untuk "5 Keuntungan Bisnis NASA Yang Wajib Anda Ketahui Sekarang Juga."

Pemesanan Produk NASA