PINGIN PUNYA PAYUD4R4 YANG HALUS, KENCANG & BERISI..? KAMI PUNYA SOLUSINYA..


RAHASIA P@YUD@R@ KENCANG & INDAH
7 HARI Sudah "Mulai Terasa Khasiatnya"
CEGAH KANKER P@YUD@R@

Hampir setiap wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah. Salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah p@yud@r@ yang sehat, padat, kencang dan indah. 

 Tetapi 90% wanita kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan p@yud@r@ terutama wanita sehabis menyusui, sehingga tanpa disadari p@yud@r@ menjadi kendur, layu dan mulai keriput.

Bust Fit Concentrate Serum adalah perawatan untuk p@yud@r@ wanita dengan tekstur yang ringan dan cepat menyerap. Tekstur yang cepat menyerap akan memberikan kenyamanan saat digunakan, tanpa rasa lengket.

Meskipun teksturnya ringan, perawatan yang diberikan tetap intensif. Bust Fit Concentrate Serum merawat kulit p@yud@r@ sehingga lebih kencang, serta meningkatkan elastisitas kulit p@yud@r@. 


Bust Fit Concentrate Serum memiliki kandungan utama buah manggis.
Buah manggis telah menjadi perawatan andalan wanita dari jaman dahulu. Buah manggis memiliki khasiat untuk menghaluskan dan melembapkan kulit. Sehingga kulit p@yud@r@ menjadi lebih sehat dan halus. 

RAHASIA P@YUD@R@ KENCANG & INDAH 7 HARI Sudah "Mulai Terasa Khasiatnya" CEGAH KANKER P@YUD@R@

Sementara kulit manggis memiliki peran untuk memperlancar aliran darah ke p@yud@r@, sehingga p@yud@r@ menjadi lebih berisi dan membuat efek p@yud@r@ yang lebih kencang.
Selain itu kandungan senyawa pada manggis bersifat antioksidan dan anti inflamasi, sehingga mampu mencegah penuaan dan membantu mencegah sel kanker.
 

“Manggis (Garcinia mangostana) adalah buah tropis asli Asia Tenggara dan telah lama dilaporkan mengandung beberapa sifat untuk menjaga kesehatan. Buah ini merupakan sumber xanthones, yang merupakan senyawa polifenol yang bertanggung jawab untuk kegiatan biologis termasuk aktivitas anti-kanker. Di sini kita menggambarkan aktivitas anti-kanker dan mekanisme xanthones polifenol manggis termasuk α-Mangostin mampu melawan kanker p@yud@r@ dan kanker prostat.”
(Li et al, 2013) Department of Pharmacy Practice, College of Pharmacy, University of Illinois at Chicago, Chicago, IL, USA

Selain mengandung buah manggis, Bust Fit Concentrate Serum juga mengandung quince hydrogel yang akan memperbaiki elastisitas kulit dan meningkatkan kesehatan kulit. 


Serum ini juga mengandung rumput laut yang akan mencegah kulit p@yud@r@ dari penuaan dan melembapkan kulit, sehingga mencegah p@yud@r@ terlihat kendur. 

Bust Fit Concentrate Serum juga mengandung bunga kamomil yang bekerja sebagai antiseptik untuk menjaga p@yud@r@ dari bakteri jahat.
 

Bust Fit Concentrate Serum dilengkapi dengan Thyme. Thyme telah dibuktikan secara ilmiah dapat membunuh 98% sel kanker p@yud@r@ (MCF-7). Thyme juga memiliki sifat beracun bagi sel kanker (sitotoksik) yang kuat. 

Manfaat lain dari thyme yaitu memiliki kemampuan untuk mengikat radikal bebas yang sangat baik. Thyme juga memiliki kemampuan sebagai antinociception untuk meredakan rasa sakit.
 

“Minyak esensial Thyme ditemukan untuk membunuh 98% sel kanker p@yud@r@ manusia (MCF-7) secara in vitro setelah 72 jam perawatan. Kemudian, pada konsentrasi hanya 0,05% (pada 0,01%, minyak esensial Thyme masih membunuh> 40% sel).Minyak esensial thyme terbukti paling ampuh membunuh sel kanker.”
(Bozkurt et al, 2012) Dept of  Biology, Faculty of Science and Art, Celal Bayar University, Manisa, Turkey.
Kenapa BUST FIT CONCENTRATE SERUM Harus Jadi Pilihan Anda Dibandingkan Produk Sejenis Di Pasaran...?
1. Hanya dalam waktu 7 hari sudah Anda dapatkan reaksi p@yud@r@ akan menjadi lebih kencang dan indah. 
2. Membantu melancarkan peredaran darah. 
3. Membantu mengencangkan p@yud@r@ dan meningkatkan elastisitas kulit p@yud@r@ dan juga mencegah p@yud@r@ kendur. 
4. Memperbaiki struktur kulit p@yud@r@ yang rusak dan menjaga kelembutan kulit p@yud@r@  
5. Terdaftar resmi di BPOM : NA 18180102048. Cek disini. 
6. Aman karena 100% produk herbal. 
7. Tidak mengandung bahan kimia berbahaya.  
8. Berkhasiat untuk mencegah kanker p@yud@r@ 
 9. Tidak menimbulkan alergi.  
10. Membuat kulit p@yud@r@ menjadi lebih kencang, sehat, lembut dan lebih putih.

Cara Pemakaian Bust Fit Concentrate Serum 
1. Gunakan pada pagi dan sore hari setelah mandi. 
2. Lakukan pemijatan ringan sekitar 5 menit di p@yud@r@ dari arah luar ke dalam. 
3. Setelah pemijatan berbaringlah sekitar 5-10 menit, untuk hasil max bisa 30 menit. 
 4. Tunggu minimal  30 menit jika ingin membersihkan 


Tunggu apalagi...
Gunakan sekarang juga Bust Fit Concentrate Serum untuk mendapatkan p@yud@r@ yang indah, kencang dan terbebas dari kanker p@yud@r@.




RAHASIA P@YUD@R@ KENCANG & INDAH 7 HARI Sudah "Mulai Terasa Khasiatnya" CEGAH KANKER P@YUD@R@

RAHASIA P@YUD@R@ KENCANG & INDAH 7 HARI Sudah "Mulai Terasa Khasiatnya" CEGAH KANKER P@YUD@R@

RAHASIA P@YUD@R@ KENCANG & INDAH 7 HARI Sudah "Mulai Terasa Khasiatnya" CEGAH KANKER P@YUD@R@
 

Posting Komentar untuk "PINGIN PUNYA PAYUD4R4 YANG HALUS, KENCANG & BERISI..? KAMI PUNYA SOLUSINYA.."

Pemesanan Produk NASA