Semua Wanita Pasti Mengalami Keputihan Dan Banyak Yang Tidak Tahu Solusinya.



Meski sebenarnya sebagian besar keputihan adalah hal yang normal, namun kondisi ini sering membuat tidak nyaman dan resah. Apalagi jika kita dihadapan suami... 
Bau keputihan yang kurang sedap sangat sangat membuat rasa tidak nyaman dan menjadikan kita kurang percaya diri dihadapan suami.
Banyak sekali sebenarnya keluhan keluhan yang disebabkan keputihan dan yang paling mengganggu adalah keputihan yang gatal, bau dan becek..
Atau keluhan keluhan yang masih banyak lagi... 


Nah...untuk masalah keluhan diatas, kami punya solusinya Sist...


Hanya satu produk untuk semua masalah dan keluhan seputar area kewanitaanmu lho...

Ya...saya tidak sedang bercanda...

COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence merupakan produk exclusive dan dipasarkan hanya oleh distributor resmi dari PT. Natural Nusantara untuk menjamin keaslian dan memberikan rasa aman bagi kamu ketika memakainya.
Produk ini mempunyai banyak sekali manfaatnya untuk daerah kewanitaanmu sehingga kamu lebih percaya diri kembali dan tidak tersiksa karena masalah keputihanmu.


Apa itu COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence..?
COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence adalah perawatan terbaik untuk kewanitaan, yang mampu menjaga kebersihan sekaligus memberikan berbagai manfaat.
Perawatan yang menyeluruh dan mudah untuk daerah kewanitaan anda.
 
Kandungan utama pada COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence adalah lactic acid dan manjakani

Lactic acid berfungsi untuk menjaga keseimbangan pH daerah kewanitaan. Menjaga pH daerah kewanitaan sangat penting untuk membantu pertumbuhan bakteri baik laktobacillus yang berguna untuk membunuh dan mencegah pertumbuhan bakteri jahat.
“Lactic-Acid dengan kadar yang disarankan bisa mencegah terjadinya trasmisi HIV”
(Aldunate et al, 2013) Journal of Antimicrobial Chemotherapy.
Keistimewaan COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence dibandingkan perawatan lain adalah kemampuan untuk membersihkan bakteri jahat, namun tetap mempertahankan bakteri baik. 

Kandungan lain yaitu manjakani berfungsi sebagai antiseptik yang dapat mengatasi dan mencegah keputihan dan rasa gatal. 
Manjakani juga mampu mengencangkan dinding otot daerah kewanitaan.  

COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence juga mengandung babassu oil, yang sejak lama dijadikan perawatan utama oleh wanita Brazil.
Babassu oil berperan sebagai antifungi untuk mencegah tumbuhnya jamur di daerah kewanitaan. Daerah kewanitaan yang terbebas dari jamur akan terbebas dari bau tak sedap dan keputihan serta rasa tidak nyaman.

Kandungan lainnya adalah lidah buaya. Seperti yang sudah diketahui secara umum lidah buaya memiliki berbagai manfaat yang luar biasa untuk kulit.
Pada daerah kewanitaan, lidah buaya berfungsi untuk menenangkan kulit, serta menstimulasi produksi kolagen untuk membantu mengencangkan kulit daerah kewanitaan.
Aloe Vera yang mengandung bahan aktif sebagai antibacterial, anti microbial, dan anti fungal kini banyak digunakan oleh naturopati (metode pengobatan yang menggunakan sarana alami ) untuk membantu mencegah terjadinya Kanker dan HIV (Ulbricht et al, 2008) Journal of Herbal Pharmacotherapy, Informa Healthcare USA, Inc.

Kandungan lain yang sangat penting adalah bunga sakura.
Bunga sakura berfungsi untuk mencerahkan kulit di sekitar daerah kewanitaan. Meskipun tidak terlihat, kulit daerah kewanitaan tidak boleh dibiarkan begitu saja. Kulit yang gelap akan terkesan kotor dan tidak dirawat. 
Bunga khas Jepang ini mampu menghambat produksi zat pembentuk melanin, sehingga kulit tidak kusam dan terlihat lebih cerah. 

1. Sudah berijin BPOM NA 18181600016. Cek disini.
2. Sudah bersertifikat HALAL MUI.
3.CRUELTY FREE. Yang artinya COS-VIE tidak diuji cobakan di hewan.
4. NO PARABEN. COS-VIE hanya menggunakan bahan bahan yang aman dan natural.
5. Mengandung Manjakani untuk mengencangkan daerah kewanitaan.
6. Menghilangkan bau tidak sedap.
7. Membantu mengurangi berbagai macam keluhan masalah sekitar area kewanitaan.
8. Membantu memperlancar program hamil.
9. Mengurangi resiko terkena kanker servics.
dan masih banyak lagi manfaat dari COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence ini.

Cara pakainya juga lumayan mudah Sist..
1. Tuangkan Cosvie 4 sampai 5 pump.
2. Oleskan Cosvie di kulit bagian luar area kewanitaan aja yang dalam kondisi kering.
3. Tidak perlu dibilas lagi ya..
4. Gunakan setelah mandi.

Teksturnya ini tuh cair sedikit agak kental dan berwarna bening sehingga lebih mudah untuk diaplikasikan.


Untuk hasil pemakaian, aku mendapati Lacoco COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence ini enak dipakainya karena tidak lengket. Dan sesuai klaim, treatment essence Lacoco En Nature ini efektif membantu mengatasi rasa gatal di area Ms. V dan juga mengatasi masalah keputihan. Jadi ceritanya aku tuh kalau lagi mau menstrurasi suka ngalamin kedua masalah ini. Makanya aku merasa beruntung banget nemu produk kewanitaan Lacoco ini.
Gracia Cita - https://blossomshine.com
Waktu dipakai juga terasanya lembut, wangi lidah buaya nya juga kerasa bercampur sama aroma bunga yang lembut. Terus, pas di aplikasikan juga ada sensasi dingin yang bikin seger. Cuma…. rasanya kok agak aneh ya kalo tanpa dibilas hehehe jadi biasanya aku suka dicampur sama sedikit air biasa waktu mau mengaplikasikan produk ini, entah kenapa sudah sugestinya seperti itu. Tapi, kalau kamu biasa aja pakainya tanpa di bilas sih it’s okay! Karena memang saran pemakaiannya seperti itu.
So far, aku suka banget sama dua produk dari LACOCO dan COS-VIE, apalagi si Woman Hygiene Treatment Essence yang bisa banget diandalkan buat ciwi ciwi...
Ade Kurnia Ningrum - https://www.deniathly.com
Jujur aja, aku kadang merasa gatal di area kewanitaan aku, dan setelah 2 minggu rutin memakai produk ini, tidak pernah lagi terasa gatal. Aku memakainya hanya sekali sehari, kalian bisa pakai sampai 2 kali (pagi dan sore/malam hari).
Widya Lim - https://www.widyalimited.com


http://bit.ly/ordercosvie
 

Posting Komentar untuk "Semua Wanita Pasti Mengalami Keputihan Dan Banyak Yang Tidak Tahu Solusinya."

Pemesanan Produk NASA