ORYSOAP Serai - Sabun Kesehatan Nasa dari Serai

ORYSOAP Serai Soap atau Sabun Sereh Nasa merupakan produk sabun mandi ORYSOAP series dari NASA dengan aroma menyegarkan, dipercaya berkhasiat menjaga kehalusan kulit tubuh dan kesegaran badan. Sabun Serai NASA ini adalah salah satu sabun tradisional asli buatan Indonesia yang memiliki komposisi dari berbagai rempah-rempah dan minyak alami.

Aroma wangi sereh yang khas mampu menghilangkan bau badan. Salah satu manfaat Serai Soap Nasa ini yang membuatnya berbeda adalah sangat dipercaya mengatasi berbagai masalah pada kulit seperti gatal-gatal, panu dan jamur.


Manfaat Serai Soap Nasa

Manfaat Sabun Sereh Nasa dengan menggunakannya secara rutin ternyata banyak sekali, diantaranya adalah:

  • Mengatasi jerawat. Salah satu manfaat sabun sereh Nasa untuk wajah adalah mampu mencegah dan menghilangkan jerawat. 
  • Tidak cukup sampai disitu, sabun sereh juga dapat membantu menghilangkan bekas-bekas jerawat sehingga wajah bisa kembali terlihat bersih. 
  • Menghilangkan noda dan flek hitam di Wajah. Manfaat sabun sereh Nasa untuk wajah yang lain adalah bisa menghilangkan berbagai noda dan flek di kulit wajah. 
  • Mengobati gatal pada kulit. Dengan penggunaan yang rutin, dipercaya mampu mengurangi dan mengobati rasa gatal pada kulit 
  • Melindungi kulit dari gigitan serangga. Sabun sereh memiliki aroma yang tidak disukai serangga sehingga dapat melindungi penggunanya dari gigitan serangga seperti nyamuk. 
  • Menghangatkan tubuh. Menggunakan sabun sereh ketika mandi juga dapat memberikan sensasi rasa hangat di tubuh sehingga badan menjadi segar dan bersemangat kembali. 
  • Mengatasi bau badan. Dengan aroma yang khas, Mandi dengan sabun sereh juga dapat membantu menghilangkan bau badan yang tidak enak. 
  • Mengatasi bau kaki. Sabun serai soap Nasa dengan aromanya yang khas juga dapat menghilangkan bau kaki. Bahkan tidak hanya menghilangkan bau kaki, sabun sereh juga dapat menyembuhkan kaki pecah-pecah. 
  • Sebagai aromaterapi. Dengan menghirup aromanya yang khas ketika mandi dan setelahnya akan membuat perasaan lebih tenang sehingga bisa mengatasi depresi 
  • Mengatasi ketombe. Daun sereh terbukti efektif untuk mengatasi rambut yang berketombe. Sudah sering bergonta-ganti shampoo tapi tidak ada yang cocok, maka sabun sereh Nasa bisa menjadi solusinya.



Komposisi ORYSOAP Serai Soap

Kandungan Serai Soap NASA ini antara lain geraniol 35% dan sitronelol 20%. Disamping itu terdapat pula Geranil Butirat, Sitral, Limonen, Eugenol, dan Metileugenol.

Minyak zaitun, minyak kelapa, aqua, Natrium hidrosida, minyak sawit, Asam setearat, minyak jarak, asam lemak kepala, diethanolamide, citronela oil, fragance, Triclosan asam etidronic.

Cara Pakai Sabun Sereh Nasa


Gunakan Serai Soap pada saat mandi dengan cara digosokkan ke seluruh tubuh seperti biasanya, kemudian bilas dengan air.

Dapatkan bermacam manfaat dengan harga Serai Soap Nasa yang terjangkau ini. Dan pastikan hanya dari Mitra Distributor resmi NASA !

Posting Komentar untuk "ORYSOAP Serai - Sabun Kesehatan Nasa dari Serai"

Pemesanan Produk NASA