ORYSOAP Rainbow - Sabun Pelangi paling Di Cari


ORYSOAP Rainbow Soap NASA merupakan salah satu produk ORYSOAP Series dari PT Natural Nusantara sebagai satu hasil inovasi yang menggabungkan berbagai manfaat dalam satu produk sabun mandi. Berbagai kelebihan dari fragrant juice buah-buahan, seperti buah strowberi, anggur, orange, dan kiwi yang juga di padukan dengan kelembutan susu dan Olive oil yang terpadu menjadi satu didalam Sabun Rainbow Nasa, memberikan manfaat refresh ganda yang sangat unik.

Manfaat Sabun Rainbow Soap Nasa

  1. Membantu mencerahkan kulit 10x lebih baik di banding sabun gluta karena memiliki kandungan lebih baik dari pada jenis sabun gluta 
  2. Mampu memudarkan jerawat dan bekas luka, jadi akan hilang secara bertahap 
  3. Menjadikan kulit tampak lebih glowing serta meratakan dan mencerahkan warna kulit yang terpapar sinar matahari 
  4. Melembabkan kulit dan menjadikan kulit sehat dan kenyal 
  5. Sebagai aromatherapy yang unik 
  6. Mampu membuat kulit lebih halus dengan fungsinya sebagai perontok daki yang menempel pada kulit 
  7. Mampu membuat kulit lebih lembab dan mendapatkan kulit putih secara merata, karena biasanya ada jenis kulit yang berbeda warnanya antara bagian satu dengan yang lainnya.

Kelebihan Sabun Rainbow Soap Nasa
1. Eksfoliasi Alami
Sabun batang dimana dalam penggunaannya dilakukan dengan menggosokannya pada kulit ternyata merupakan cara alami untuk melakukan eksfoliasi yang bisa mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Memang hal ini juga bisa dilakukan saat menggunakan sabun cair, namun penggunaan loofah atau sikat untuk menggosok tubuh malah lebih berisiko terkontaminasi bakteri dari sikat yang digunakan.

2. Ketakutan Akan Bakteri Bisa DiatasiSabun batang sering dianggap menyimpan banyak bakteri, terutama saat sabun jatuh ke lantai kamar mandi. Padahal faktanya mikroorganisme yang ada pada sabun tidak akan menempel di kulit dan akan hilang jika membilas sabun dengan air sebelum digunakan. Selalu menempatkan sabun di area yang kering dan jauh dari air juga akan membuat sabun tetap bebas dari bakteri.

3. Bisa Merasakan Langsung Manfaat Kandungannya
Sabun batang yang dibuat dari bahan alami, selalu memasukkan kandungannya dengan bentuk padat ke dalam sabun. Maka jangan heran kalau manfaat berbagai buah ada di dalam produk sabun batang. Jadi tak hanya membersihkan tubuh saja, manfaat dan kandungannya bisa dirasakan langsung oleh kulit. Selain itu, produk sabun batang berbahan alami bisa dimanfaatkan sebagai bingkisan karena tampilannya yang terlihat cantik dan unik.



Komposisi ORYSOAP Rainbow Soap
Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Aqua, Sodium Hydroxide, Fragrance (Parfum), Titanium Dioxide, CI 42090, CI 19140, Olive (Olea Europaea) Oil, Milk, Oryza Sativa Bran Oil, Sodium Chloride, CI 14720, Dmdm hydantoin
Cara Pakai Sabun Rainbow Soap Nasa

Gunakan pada saat mandi dengan cara gosokan ke seluruh tubuh kemudian bilas dengan air.

Hasil yang dirasakan setiap orang berbeda, biasanya manfaat akan terasa di hari ke-3 atau ke-4 saat mandi menggunakan sabun Rainbow Soap, badan akan tampak lebih bersih dan lebih putih.

Rasakan segarnya tubuh Anda setelah mandi dengan sabun ORYSOAP Rainbow Soap NASA. Dapatkan produk yang asli dan resmi hanya dari Distributor Resmi NASA.

Posting Komentar untuk "ORYSOAP Rainbow - Sabun Pelangi paling Di Cari"

Pemesanan Produk NASA