ERHSALI Brightening Soap NASA - Sabun Cuci Muka Perawatan Muka Menghilangkan Flek dan Kotoran Muka


Sabun Erhsali NASA merupakan sabun kecantikan yang paling diminati saat ini. Pada bulan Desember 2017, PT Natural Nusantara (NASA) telah merilis beberapa produk keluaran terbarunya. Salah satu yang banyak dinantikan adalah Erhsali Facial Soap. Sabun kecantikan ini hadir dengan 4 varian yang mempunyai fungsi spesifik masing-masing untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Salah satunya ERHSALI Brightening Soap Adalah sabun perawatan kulit yang digunakan untuk mengangkat kotoran ataupun debu yang menempel pada kulit kandungan utama yang terdapat di dalam adalah kafir menurut hasil penelitian susu kefir mengandung alpha hydroxy acid AHA, yang memiliki khasiat membantu mengangkat sel kulit mati sekaligus menghaluskan kulit wajah Selain itu kandungan lain yang terdapat di dalam sabun ini yaitu Licorice extrak, pepaya extrak dan vitamin B3 yang dapat membantu dalam mencerahkan kulit.

Erhsali Brightening Soap merupakan produk perawatan tubuh terbaru PT Natural Nusantara (NASA) yang telah dirilis dan harganya telah ditetapkan. Sabun Erhsali NASA jenis ini memiliki khasiat untuk mencerahkan kulit wajah secara merata dengan cara mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran atau debu yang menempel pada kulit maupun wajah. Sel kulit mati yang terbawa oleh sabun akan membuat kulit menjadi lebih halus dan cerah.

Muka cepat kotor dan kusam? Aura Herbal menyarankan Anda menggunakan Erhsali Brightening Soap untuk hasil yang lebih bagus.

Sabun ini sangat cocok dipakai untuk mereka yang mempunyai masalah kulit kusam. Pemakaian rutin akan menjadikan wajah lebih cerah dan putih bersih. Noda bekas jerawat juga akan terkikis dan tidak lagi mengganggu penampilan.

Cara Pemakaian :

  1. Basahi wajah terlebih dahulu dengan air 
  2. Usapkan sabun dan busakan pada seluruh wajah 
  3. Usapkan pada wajah secara lembut 
  4. Kemudian bilas menggunakan air hingga bersih 
  5. Keringkan wajah menggunakan handuk dengan lembut

Wajah halus, lembut dan cerah kini bukan sekedar dambaan. Anda dapat mewujudkannya dengan sabun kecantikan Erhsali Brightening Soap. Dapatkan hanya dari Aura Herbal - distributor resmi PT Natural Nusantara (NASA).

Posting Komentar untuk "ERHSALI Brightening Soap NASA - Sabun Cuci Muka Perawatan Muka Menghilangkan Flek dan Kotoran Muka"

Pemesanan Produk NASA