MAK URUT ( Minyak Urut Khusus Laki Laki )


Mak URUT Minyak Pijat for Men merupakan minyak pijat dari PT NASA yang di formulasikan khusus untuk memudahkan pemijatan pada alat vital pria dewasa. 
Dengan melakukan beberapa latihan rutin disertai penggunaan Mak URUT yang tepat akan membantu memperbesar dan memperpanjang alat vital pria.
Minyak PIjat Mak Urut ini merupakan minyak khusus yang diformulasikan untuk para pria dewasa.


Minyak PIjat Mak Urut aman dan nyaman digunakan karena terbuat dari berbagai bahan-bahan tumbuhan herbal alami dan ramuan tradisional yang berkualitas. Dengan penggunaan secara rutin dapat membantu memperlancar sirkulasi darah dan memaksimalkan daya tampung dibagian alat vital pria. 

Hal ini dapat membuat ukuran alat vital menjadi lebih dari sebelum menggunakan Minyak PIjat Mak Urut, Juga sangat bermanfaat untuk membuka simpul syaraf yang tersumbat sehingga meningkatkan kemampuan ereksi dan mengencangkan ereksi.

Khasiat lain dari Mak Urut Minyak Pijat ini adalah kemampuannya memperbesar alat vital pria sehingga membantu memperbaiki hubungan suami istri, meningkatkan ketahanan seksual tanpa menimbulkan rasa kebas (mati rasa) saaat digunakan. Hal ini menjadikan hubungan suami istri semakin harmonis.

Izin:B-POM NA 181 401 006 80
Manfaat dan khasiat Minyak PIjat Mak Urut : 
  1. Memperbesar alat vital pria 
  2. Mengencangkan alat vital pria 
  3. Mencegah impontesi 
  4. Menguatkan alat vital 
  5. Meningkatkan ketahanan dalam berhubungan


Komposisi Minyak PIjat Mak Urut : 
  1. Olieve oil PEG-6 Ester 
  2. Zingiber Aromaticus extract 
  3. Mentha Piperita leaf oil 
  4. Propylparaben
Cara Penggunaan Minyak PIjat Mak Urut :
  1. Oleskan Minyak Mak Urut secukupnya pada area pemijatan, 
  2. kemudian pijat secara lembut dengan lembut dengan jari-jari tangan. Keterangan lebih lanjut ada pada brosur.
Ikuti cara pemakaian Minyak PIjat Mak Urut obat pembesar dan pemanjang alat vital pria agar hasil benar-benar maksimal dimana pada bagian ini dibagi atas dua tahap yaitu tahap pemanasan dan teknik pemijatan.

Posting Komentar untuk "MAK URUT ( Minyak Urut Khusus Laki Laki )"

Pemesanan Produk NASA