PELUANG BISNIS NASA - Peluang Usaha Paling Dicari Saat Ini

Bisnis NETWORKING NASA merupakan salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan bagi semua orang terutama anda yang menginginkan kebebasan secara waktu dan finansial.

Bisnis ini bergerak dalam bidang distribusi produk pertanian, peternakan, perkebunan, perikanan dan kesehatan dengan sistem network marketing. Agrokompleks merupakan salah satu bidang andalan yang mempunyai prospek paling menjanjikan kerena Indonesia karena Indonesaia merupakan negara yang sangat luas akan lahan pertaniannya.

Kita tahu, sebagian masyarakat Indonesia hidup dari sektor pertanian. Dan dengan semakin tenarnya produk-produk organik di kalangan masyarakat, secara otomatis membuka peluang kepada distributor NASA untuk berupaya mengenalkan teknologi pertanian organik NASA di kalangan petani.

PELUANG BISNIS NASA - Peluang Usaha Paling Dicari Saat Ini

Kelebihan Bisnis NASA Yang Perlu Anda Ketahui

  1. Usaha ini dapat Anda jalankan dengan sistem paruh waktu, sehingga Anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan yang sudah Anda tekuni 
  2. Fleksible, artinya kapan saja dan dimana saja Anda bisa menjalankan bisnis ini 
  3. Modal kecil, jadi tidak memerlukan modal yang besar sehingga resiko juga kecil 
  4. Tersedia Support System dan Upline yang akan senantiasa membantu Anda dalam menjalankan bisnis ini 
  5. Penghasilan tidak terbatas dan dapat diwariskan
Bisnis Modal Yang Relatif Kecil Dibandingkan Bisnis Konvesional Lainnya.
  1. Pertama kali Anda menjalankan bisnis NASA, Anda hanya diwajibkan membeli paket distributor yang nilainya tergolong kecil, bahkan sangat kecil untuk memulai sebuah udaha dengan potensi yang luar biasa ini. Untuk Distributor Reguler saja hanya seratus ribuan. Kalau sampai jutaan rupiah, itu hanya sebatas menyediakan stok produk saja. 
  2. Sebagai Distributor, Anda tidak diharuskan menyediakan tempat khusus seperti toko atau kantor karena Anda bisa memanfaatkan rumah Anda sebagai tempat usaha. 
  3. Sebagai Distributor, Anda tidak harus menyediakan stok produk dalam jumlah besar. Anda hanya perlu menginformasikan teknologi NASA dan produk organik NASA kepada keluarga, teman, atau siapa saja dan dimana saja. Ketersediaan Stok produk hanya diperlukan kalau Anda sudah merasa perlu. Enak bukan? 
  4. Tidak memerlukan karyawan maupun manajemen yang rumit. Anda hanya cukup konsentrasi menginformasikan dan memasarkan produk, Stockist yang akan membuat laporan belanja Anda dan NASA Pusat yang akan menghitung omzet total Anda serta berapa bonus yang akan Anda dapatkan tiap bulannya.

Support System, Pengarahan dan Bimbingan Sampai Anda Sukses
Ketika Anda pertama kali menjalankan bisnis ini, tentunya akan dilanda kebingungan, baik mengenai sistem bisnis atau marketing plan, penguasaan produk, serta bagaimana menjalankan bisnis dengan tepat dan cepat. Nah, untuk itulah NASA membuat support system yang akan membantu Anda dalam menjalankan bisnis ini yang berupa brosur-brosur, buku-buku, VCD dan lain-lain. 

Selain itu, Saya sendiri sebagai Upline Anda akan senantiasa berusaha membantu Anda dengan segenap pengetahuan saya yang juga saya dapatkan dari pendidikan yang saya jalani di NASA maupun dari Upline saya. 

PELUANG BISNIS NASA - Peluang Usaha Paling Dicari Saat Ini

KEUNTUNGAN MENJALANKAN BISNIS NASA

 1. Keuntungan Bisnis Nasa dari retail (Keuntungan Secara Langsung) 
Salah satu keuntungan menjadi distributor Nasa adalah penghasilan dari aktifitas retail atau penjualan berupa laba eceran yang berkisar antara 30% hingga 100% dari harga Distributor. Penghasilan dari penjualan ini punya potensi besar dan dapat anda rasakan langsung (Cash Money). 

Tidak sedikit Distributor yang menekuni bisnis produk Nasa bisa mendapatkan ratusan juta hanya dalam waktu 2-6 bulan dari kegiatan retail ini. Mungkin nanti anda salah satunya.

Perlu anda ketahui bahwa Nasa memiliki produk-produk unggulan yang mampu dimanfaatkan secara cepat oleh Distributor untuk mendapatkan penghasilan Aktif Income secara signifikan. Dengan sifat produk yang marketable dan memiliki repeat order tinggi, maka dengan mudah penghasilan retail ini akan cepat didapatkan baik secara Offline maupun ONLINE.
 

2. Keuntungan Tidak Langsung

a. Penghasilan berupa Bonus dari Omset Penjualan Pribadi

Dari setiap kegiatan penjualan yang anda lakukan, selain mendapatkan laba eceran, anda juga akan mendapatkan tambahan penghasilan yang berupa bonus atau rabat dari omset pribadi anda. Penghasilan ini berupa uang (rupiah) yang dihitung berdasarkan Marketing Plan oleh perusahaan dari setiap poin produk yang anda keluarkan setiap bulan. Bonus ini akan anda terima di bulan berikutnya dan akan ditransfer langsung ke rekening anda (apabila anda sudah menyertakan data rekening anda ke perusahaan). Bonus jenis ini memiliki potensi jumlah yang tergolong kecil.

b. Bonus atau Royalty dari Jaringan yang terbangun

PT. NASA adalah perusahaan yang menerapkan sistem bisnis Network Marketing. Dengan sistem bisnis Nasa tersebut, Perusahaan sangat menghargai sebuah informasi. Jika anda memberikan informasi bisnis Nasa ini kepada orang lain, dan orang tersebut ikut menjalankan bisnis Nasa atas referensi anda, maka orang tersebut akan menjadi jaringan anda.

Jadi ketika anda membangun jaringan dan mampu membina jaringan anda hingga terus tumbuh dan berkembang, maka NASA memberikan Royalty atas kerja keras anda tersebut yang diatur dalam Marketing Plan NASA. Bayangkan jika anda bisa membina 6 jaringan yang mempunyai omset besar.

Potensi keuntungan bisnis Nasa dari membangun jaringan ini bisa mencapai ratusan juta rupiah PER BULAN. Penghasilan inilah yang kita sebut PASIF INCOME.
 

3. Keuntungan yang bersifat Massive Income 
Yaitu penghasilan yang bisa didapatkan secara signifikan dengan jumlah besar hanya dari sekali transaksi. Ini bisa anda dapatkan jika anda bisa menembus proyek-proyek baik pemerintah maupun swasta, terutama dari sektor Agrokomplek. 

Dari sektor Pertanian atau perkebunan, kita punya peluang untuk mendapatkan konsumen yang memiliki lahan puluhan ribu hektar. Jika tiap hektar kita bisa mendapatkan laba eceran Rp. 200.000, maka apabila melayani pemilik lahan seluas 1.000 ha saja akan mendapatkan keuntungan langsung Rp. 200.000.000, 

Bagaimana kalau 10.000 ha?

dan minimal 6 bulan kedepan akan repeat order karena harus melakukan pemupukan lagi.

Luar biasa bukan?

Sudah banyak distributor Nasa yang bisa mendapatkan penghasilan Massive Income ini. Apakah anda ingin menjadi salah satu dari mereka?

Dari ke-tiga jenis penghasilan diatas, bisa kita simpulkan bahwa kita bisa mendapatkan tiga sumber penghasilan tersebut sekaligus. “Kalau bisa tiga, kenapa harus satu?” Anda tinggal membuat Grand Design bisnis dan memilih mana dulu yang akan anda prioritaskan tanpa kehilangan potensi yang ada. Untuk jangka panjang, anda bisa mendapatkan ke-tiga sumber keuntungan Bisnis Nasa tersebut.

Benar-benar peluang bisnis yang Bagus untuk Anda.. Bisnis dengan Modal kecil, mudah menjalankannya, tapi memiliki potensi penghasilan yang tak terbatas.

Dan salah satu keuntungan jika anda bergabung bersama kami adalah nama anda akan kami update di blog ini dan blog saya yang lain sehingga anda otomatis akan menerima orderan via online dari pengunjung blog ini yang mencari produk NASA disekitar wilayah anda.
Jadi selain via offline atau jualan langsung, maka anda juga akan dapat pembeli dari blog ini.
Segera bergabung dengan kami dan kita raih sukses bersama NASA.


Untuk informasi pendaftaran sebagai distributor NASA, silahkan klik gambar dibawah ini.

 

Posting Komentar untuk "PELUANG BISNIS NASA - Peluang Usaha Paling Dicari Saat Ini"

Pemesanan Produk NASA