Alamat Agen Resmi NASA di Ungaran dan Sekitarnya. Agen Resmi Crystal X Ungaran.

Ungaran adalah ibu kota Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kota ini terletak tepat di sebelah selatan Kota Semarang. Wilayah perkotaan Ungaran meliputi kecamatan Ungaran Barat dan Ungaran Timur. Sebagian wilayah Kota, merupakan daerah padat penduduk yaitu di sekitar sepanjang jalan protokol Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Diponegoro, dan Jalan Ahmad Yani.

Saat ini Jalan Ahmad Yani menjadi pusat aktivitas warga Ungaran dan sekitarnya. Di jalan ini terdapat rumah dinas Bupati Semarang yang di depannya terdapat sebuah lapangan yang biasa disebut Alun-alun Mini (Untuk membedakan dengan Alun-alun Ungaran yang terdapat di Jalan Pemuda) yang menjadi tempat berlangsungnya kegiatan-kegiatan umum. Pada hari-hari tertentu, terutama di akhir pekan, tempat ini sangat ramai dan banyak pedagang kaki lima. Selain itu tempat ini juga menjadi pusat perdagangan karena di sepanjang jalan juga terdapat banyak toko dan rumah makan. Jalan ini mendapat julukan jalan "asmara" dikarenakan dahulu sebelum terdapat rumah dinas Bupati Semarang, jalan ini hanya jalan alternatif yang kondisinya masih sepi dan masih terdapat banyak pohon. Pada malam hari kondisi jalan menjadi gelap, dan menjadi tempat favorit para muda-mudi untuk berpacaran. Karena hal tersebut jalan ini lebih terkenal sebagai tempat memadu kasih, dan disebut jalan "asmara".

Ungaran dikenal sebagai Kota Seribu Rumah Makan. Hal ini disebabkan karena Ungaran merupakan jalur utama untuk kendaraan dari Semarang yang akan menuju Solo dan Yogyakarta, sehingga di sepanjang jalan banyak terdapat rumah makan bagi para penumpang kendaraan. Salah satu makanan khas Ungaran adalah sate sapi "Pak Kempleng". Konon semua penjual sate sapi di Ungaran mengaku "keturunan" Pak Kempleng yang memopulerkan sate sapi pada tahun 1960-an sampai 1970-an. Selain itu makanan khas Ungaran lainnya adalah Tahu Bakso yang banyak dijual di toko cenderamata di sepanjang jalan utama.


PT. Natural Nusantara hadir untuk memberikan solusi bagi peningkatan kualitas hasil produksi pertanian dan perikanan. Dengan kualitas produk yang telah teruji puluhan tahun menjadikan produk NASA layak untuk dijadikan produk pokok bagi peningkatan hasil pertanian, perikanan dan peternakan.
Untuk pertanian, NASA mempunyai beberapa produk unggulan antara lain: POC NASA, Supernasa, Hormonik, Power Nutrition, Supernasa Granule, dll. Pengendalian hama ada produk organik seperti Pestona, Pentana, Agensia hayati GLIO dan BVR, dll.
Untuk sektor perikanan dan peternakan, NASA mempunyai produk unggulan yaitu VITERNA atau Vitamin Ternak organik dan Tangguh probiotik.
PT. Natural Nusantara juga mempunyai produk produk kesehatan yang sudah sangat dicari banyak orang. Yang paling laris saat ini adalah Natural Crystal X yaitu untuk mengatasi keputihan pada wanita
 
  Ada juga produk peraawatan tubuh seperti Grece Body Crystal, Ayla Breast Care, Sabun Ersalie, Moreskin, Collaskin dan masih banyak lagi.
Untuk mendapatkan produk tersebut, kita anda bisa mendapatkan di Ungaran dan sekitarnya melalui Agen Resmi NASA Ungaran.
Menerima pemesanan partai besar ataupun kecil dan juga menerima pendaftaran distributor/member baru PT. Natural Nusantara.
Segera hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan produk berkualitas dari PT. Natural Nusantara.


Alamat Agen Resmi NASA di Ungaran dan Sekitarnya. Agen Resmi Crystal X Ungaran.
Suwasti
Alamat:
Perum Pringkurung Rt 02 Rw 12 No 44, Kalongan,
Ungaran Timur.
HP: 087700017094
https://api.whatsapp.com/send?phone=6287700017094&text=Semangat%20Pagi%20mbak%20Suwanti...%0D%0APerkenalkan%20nama%20saja%20%2Aisi%20nama%20anda%2A..%0D%0ASaya%20tertarik%20menggunakan%20produk%20NASA%20dan%20ingin%20membelinya.%0D%0AMohon%20dibalas%20WA%20saya..
https://www.facebook.com/profile.php?id=100009878088715
Agen Nasa Genuk, Agen Nasa Candirejo, Agen Nasa Bandarjo, Agen Nasa Langensari, Agen Nasa Branjang, Agen Nasa Kalisidi, Agen Nasa Keji, Agen Nasa Lerep, Agen Nasa Gogik, Agen Nasa Nyatnyono, Agen Nasa Sidomulyo, Agen Nasa Kalirejo, Agen Nasa Susukan, Agen Nasa Beji,
Agen Nasa Gedanganak, Agen Nasa Kalikayen, Agen Nasa Kalongan, Agen Nasa Kawengen, Agen Nasa Leyangan, Agen Nasa Mluweh.


Posting Komentar untuk "Alamat Agen Resmi NASA di Ungaran dan Sekitarnya. Agen Resmi Crystal X Ungaran."

Pemesanan Produk NASA